Siwon kembali ke goa, tempat dimana Menyembunyikan Tiffany dari kejaran Taeyeon.
"Tiffany" panggil Siwon, saat ia tak menemukan gadis itu di ranjangnya.
Dimana dia!
Pandangan Siwon mulai mengitari ruangan, ia khawatir jika terjadi sesuatu dengan gadis itu. Pendengaran ia tajamkan, menutup mata untuk mulai berkonsentrasi.
Salah satu kekuatan yang di miliki siluman bertopeng ini adalah pendengaran yang sangat tajam. Pendengarannya bisa menembus hingga jarak dua kilo meter.
Brengsek!
Umpat Siwon ketika ia mendengar rintihan suara Tiffany dan kekehan dari siluman serigala itu.
Siwon mengepalkan tangannya marah.Seperti kelebatan angin ia berlari menuju ke sumber suara yang tak jauh dari goa ini.
"Lepaskan Tiffany!" seru Siwon, ketika ia melihat gadis yang ia cintai sedang merintih kesakitan, dengan berderai air mata di pipi mulusnya. Gadis itu di bungkam oleh siluman pengawal yang kepalanya menyerupai serigala dan badannya manusia.
Sedangkan tak jauh dari tempat Tiffany berdiri ada Taeyeon dan Jessica yang tertawa meremehkan.
"Waahh.. Pahlawan sudah datang" seru Taeyeon bertepuk tangan.
"Penghianat!" desis Jessica menunjukan taringnya.
Siwon menatap kedua siluman itu dengan tatapan tajam, pupil matanya berubah menjadi hijau menandakan dia benar - benar sedang menahan emosi.
Siwon melirik ke arah gadis ringkih di sudut sana, tatapan lemah Tiffany seakan memohon kepada Siwon untuk tidak meladeni kedua siluman itu. Karena Tiffany tidak mau nyawa Siwon menjadi taruhannya, hanya karena membela dirinya.
Tetapi Siwon tak perduli. Ia lebih baik kehilangan nyawanya sekalipun, dengan syarat dua siluman di depannya ini mati terlebih dahulu. Siwon akan memastikan itu.
Siwon menggerang, mengepalkan otot - ototnya hingga tubuh itu di berubah menjadi seekor harimau putih.
Tiffany membulatkan mata di balik dekapan tangan siluman pengawal di belakangnya. Ia baru pertama kali menyaksikan wujut asli Siwon berbentuk binatang. Tiffany melihat wajah harimau itu dengan bekas luka bakar di sekitar mata kirinya, apa luka itu yang membuat Siwon menutup wajahnya dengan topeng kayu?
Jessica yang melihat Siwon berubah bentuk, mengilatkan mata tajamnya. Ia merubah dirinya juga menjadi seekor ular piton Jessica menyerang, melilit tubuh harimau itu dengan erat.
Siwon pun tak mau kalah, ia meraung dan menggigit tubuh ular itu dengan gigi tajamnya. Mereka saling menyerang satu sama lain, berusaha melumpuhkan titik terlemah dari lawannya.
Sementara itu Taeyeon mendekat ke arah Tiffany. Siratan matanya menggambarkan bahwa ia akan menghabisi Tiffany saat ini juga. Di cengramnya leher Tiffany, hingga gadis itu hampir kehabisan nafas.
Dengan sekali tarikan Taeyeon dengan tega melepaskan lilitan kain yang menutupi lukanya di pergelangan Tiffany, hingga gadis itu merintih kesakitan.
Tubuhnya letih, ia tak bisa berbuat banyak untuk berusaha menepis perlakuan siluman serigala itu pada tubuhnya. Jika saja tubuhnya tak di dekap oleh siluman pengawal ini, maka bisa di pastikan Tiffany akan tersungkur di lantai, ia tak kuat menyanggah tubuhnya sendiri.
Siwon melihat ke arah Tiffany yang sedang merintih kesakitan, dan gadis itu hampir kehabisan nafasnya. Dengan sekuat tenaga, siluman harimau itu berusaha melepaskan diri dari lilitan Jessica.
Siwon menggerakan kepalanya untuk menggigit tubuh bagian dalam ular piton itu. Tubuh Jessica perlahan melonggar karena merasa tubuhnya terluka oleh taring milik Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPERA
FantasyAda 3 BAB yang di privat! Tolong lebih pintar memilih bacaan, sesuai dengan umur. OPERA adalah panggung sandiwara. Dimana ada seorang dalang di balik layar yang bertugas untuk menyusun dan mengatur jalannya sebuah cerita. Bagaimana jadinya jika kehi...