-GLORIA-
"Yang pantas kau Cari adalah yang hilang, bukan yang pergi"
***
"Sialan Lo kentut ya Tis?!" Sergah Gloryn sambil menutup hidungnya dari bau bangkai tak sedap yang sering kali kita kenal dengan sebutan --- bau kentut
"Hehehe" kekeh Atis tak tahu malu "santai jang, santai"
"santai kentut lo bau bangke!? Dasar Atis bahenol" gerutu Gloryn kesal, sambil meringis menatap tiang bendera
"Eh Ryn, Menurut lo kentut itu baik apa buruk ?" Tanya Atis kepada Gloryn sambil menunjukan wajahnya yang seolah-olah sedang berpikir keras
"Buruk!" jawab Gloryn singkat dengan wajah cemberut
"Makanya gue buang"
"Bangke ! Kalau baik?"
"Makanya gue bagi-bagi" Ucap Atis disusul dengan tertawa terbahak-bahak, membuat Gloryn makin kesal dan saat ini wajahnya sudah berubah menjadi merah padam karena menahan amarah ditambah teriknya panas matahari.
Saat ini mereka berdua tengah di hukum hormat kepada tiang bendera karena ketahuan mau bolos saat pelajaran tengah belangsung. Sebenarnya Gloryn sama sekali tidak ada niatan untuk membolos, namun semuanya berawal dari Atis dan Rangga, sehingga berakhir di sini.
Tadi pagi Rangga telat datang kesekolah karena bangun terlambat. Namun oleh pak Gurman Rangga tidak diperbolehkan masuk ke kelas sampai pelajaran yang diapunya selesai. Gloryn hapal betul tabiat Rangga jika dia sudah dikeluarkan dari kelas maka dengan senang hati, Rangga akan melangkah keluar dari kelas dan pergi ke kantin. Sesuatu kebebasan bukan.
Namun berbeda dengan Atis, awalnya Atis mempunyai niat baik tadi pagi. Karena kawatir Rangga belum kunjung datang juga Atis berinisiatif membuatkan surat izin untuk Rangga.
Kira-kira seperti ini isinya : "selamat pagi pak Gurman selaku wali kelas XI-IPA 2, hari ini saya memberitahukan bahwa saya Rangga Pratama Putra tidak bisa masuk sekolah karena susah bangun"
Dan hal itu membuat pak Gurman marah sekaligus kesal, awalnya pak Gurman cuma diam saja namun saat Atis ribut di dalam kelas beliau marah dan mengeluarkan Atis dari kelasnya. Namun satu jam telah berlalu karena panggilan alam Gloryn minta izin ke wc, namun di perjalanan pulang dari Wc Gloryn melihat Atis sedang berusaha untuk memanjat pagar sekolah, mau bolos rupanya.
"Woi! Ngapain lo disitu?" Tanya Gloryn heran melihat Atis yang memanjat pagar sekolah, kaya monyet apa jangan-jangan Atis beneran monyet yang hilang dari kebun binatang dan masuk berita tadi pagi.
Salah satu kaki Atis sudah mencapai tembok yang menjulang tinggi itu, hanya tinggal dikit lagi Atis sampai ke atas kemudian melompat ke luar area sekolah. Namun terpaksa aktivitas nya harus berhenti karena ucapan Gloryn.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORIA
Humor[COMPLETE] Takdir? Siapa yang bisa menolak? >Don't copy my story please! Rank > 149 in humor (11.09.2017)