-GLORIA-
"Hmm........ "
***
Setelah sekian banyak persiapan, akhirnya panggung, stan tempat jualan, dan persiapan acara untuk 28 Oktober pun sudah diselesaikan oleh petugas Osis.
Sementara itu, di ruang kesenian atas Gloryn sudah bersiap-siap dengan setelan baju khusus untuk fashion show king and Queen. Cowok itu sedikit gugup tidak seperti biasanya, padahal saat kemarin sore saat latihan dia biasa-biasa saja. Kalian salah besar jika mengira kalau Gloryn gugup karna dia harus berpasangan dengan Nadhira, karena nyatanya Gloryn tidak memiliki perasaan sedikitpun lagi pada adik kelas manis mantan pacarannya itu.
"Wes bro, lo ikut fashion show ?" Tanya Rayhan yang entah dari mana datang menghampiri Gloryn sambil menepuk bahu Gloryn.
"Astaga! " Desus Gloryn sedikit terkejut sambil menatap Rayhan dengan sebal.
Bukannya minta maaf, Rayhan malahan cengengesan melihat Gloryn. "Santai bro, santai anggap aja kaya di pantai. "
"Santai, santai pala lo peyang! Gue hampir aja jantungan gara-gara lo tau gak! " Maki Gloryn kesal.
Lagi-lagi Rayhan malah cengengesan, membuat Gloryn mencibir melihatnya. "Biasa ajalah, gak usah marah-marah. Btw, itu muka lo biasa aja gak usah sok pucat-pucat kaya vampire Cina, lo itu cuma mau fashion show bro. Bukan mau operasi, "
Ucapan Rayhan tadi otomatis mengingatkan Gloryn akan aksinya di panggung nanti, aduh bodoh. Kok Gloryn jadi gugup gini sih. "Perasaan gue gak enak! "
"Coba kasi micin itu perasaan biar jadi enak, " Sahut Rayhan enteng.
"Bodo! " Hadirnya Rayhan di sini bukan malah mempermudah, tapi malah memperburuk suasana. Daripada makan hati, Gloryn lebih baik memilih kabur dari sana. Oh Tuhan, bisa-bisanya di saat seperti ini malah mengirimkan mimi peri seperti Rayhan, bukannya malaikat seperti Jovanka. Eh, Jovanka? Ga ga ga Gloryn tidak mungkin menginikan Jovanka.
\^O^/
Setelah satu persatu nomor undian di panggil maju ke atas panggung, kali ini para peserta king and Queen akan melanjutkan ke sesi tanya jawab oleh para juri yang terdiri dari guru-guru yang sudah duduk manis di depan untuk menilai mereka.
Karena Gloryn undian pertama, maka pasti dialah yang akan maju pertama kali.
"Nomor undian peserta king pertama, Gloryn Elvano! " Panggil Rayhan selaku MC acara.
Sebelum naik ke panggung, Gloryn menarik nafas panjang-panjang untuk membuang rasa gugupnya. Walaupun itu tidak berlaku banyak, namun hal itu bisa menurangi rasa gugup Gloryn sedikit. Oke, Gloryn akui dia memang bukan type orang yang pemalu untuk tampil di depan umum, namun ada kalanya rasa gugup itu bisa datang menyerang Gloryn tanpa bisa dia atasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORIA
Humor[COMPLETE] Takdir? Siapa yang bisa menolak? >Don't copy my story please! Rank > 149 in humor (11.09.2017)