Hyunbin tengah stres dikarenakan ibunya memaksa ia menikah dengan gadis rekan bisnisnya itu. Siapa juga yang mau dijodohkan zaman sekarang ini? Hyunbin juga ingin menentukan masa depannya sendiri bukan malah dipaksa begini dengan ibunya.
Lagi pula mengapa juga ibunya harus melakukan cara perjodohan untuk melancarkan bisnisnya? Padahal mereka juga tidak kekurangan. Meskipun Hyunbin boros tapi ia sudah bekerja menjadi model dan semua barang yang ia beli berasal dari uang hasil kerja kerasnya.
Hyunbin mengecek ponselnya. Membuka aplikasi untuk mencari teman one night stand. Sebenarnya Hyunbin bukan tipe yang suka hal-hal seperti ini. Hanya saja sekarang kepalanya tengah pusing hebat dan ia butuh berhubungan untuk menumpahkan emosinya.
Hyunbin yang sedang iseng pun memilih pria untuk menjadi temannya malam ini. Tentu saja ia mencari pria yang bisa ia nikmati lubangnya dan bukan pria yang bisa menikmati lubangnya. Membayangkannya saja membuat Hyunbin menggeleng geli.
123optimus
Mau dimana?
Aku bottom tenang sajaWah baru beberapa menit ia mengepos membutuhkan seseorang sudah ada saja yang mengiriminya pesan. Ia membuka profil orang yang baru saja mengirimkan pesan padanya itu.
Nyatanya profil orang itu tanpa foto profil dan biodatanya juga kosong. Hyunbin jadi sedikit takut. Takut bahwa pria ini justru ingin mencopetnya atau melakukan hal buruk lainnya pada dirinya.
Komurola
Mengapa tidak ada fotomu di profil?123optimus
Tenang saja aku bukan orang jahat
Aku hanya tidak ingin dikenali
Hotel yang dekat stasiun gangnam bagaimana?
Kau bisa menunggu di dalam dan jika tidak mau denganku kau bisa mengusirku pergiKomurola
Baiklah aku kan kesana dan memesan kamar lebih dulu123optimus
Baiklah
Beri tahu aku nomornya nantiHyunbin segera menuju hotel yang dituju dan memesan sebuah kamar dilantai 5 dan mengirimi orang dengan id 123optimus itu bahwa kamarnya bernomor 512.
Hyunbin dengan sabar menunggu partnernya malam ini untuk datang. Ia telah memesan sebotol wine juga dengan 2 gelas tadi. Ia membuka ponselnya dan membuka aplikasi itu untuk mengecek bahwa partnernya itu sudah membaca pesannya atau belum.
Ting
Bel pintu kamar ini berbunyi. Segera Hyunbin merapikan penampilannya dan menuju pintu untuk membukakan pintunya pada orang yang akan menemaninya meluapkan emosi malam ini. Wajah keterkejutan muncul saat Hyunbin membuka pintunya.
"Minhyun hyung?".
"Kwon Hyunbin?".
TBC
Ini private all chapter ya. Gimana cara bacanya?
1. Follow dulu
2. coba apus ceritanya dari library terus add lagi
3. Kalo masih ga bisa coba log out terus log ini lagi akun kamu
4. Kalo masih ga bisa lagi tunggu aja biasanya setelah 1 hari gitu udah bisa kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Body - Kwon Hyunbin x Hwang Minhyun [S1+S2]
FanfictionHyunbin akan terus mencintai Minhyun meskipun pria itu sudah menikah dan dikaruniai seorang anak. [S1] completed~ Hyunbin yang stres karena dijodohkan dan Minhyun yang tengah patah hati hanya sekadar teman main di ranjang. Tapi apa yang harus mereka...