GOOD NEWS

585 69 23
                                    

Halo selamat malam😁😁

Udah hampir 2 tahun sejak aku namatin buku ini. Nggak terasa waktu udah berjalan cepet banget.

Voment dari kalian di work ini selalu berhasil buat naikin moodku, aku sangat bersyukur pernah nulis ini meskipun itu bukan waktu yang sebentar dan mudah untuk dilakuin.

Jujur waktu persiapan aku release Body versi Fanbook ini aku lagi sibuk sekali. Setiap hari harus latihan, pulang harus mikirin koreo untuk nantinya selama beberapa bulan, tapi aku seneng bisa wujudin mimpiku untuk terbitin bukuku sendiri.

Body ini juga buku terakhir yang bisa aku tamatin, sampe kapanpun nggak akan aku bisaa lupain.

Sebagai hadiah untuk kalian yang udah baca buku ini, aku ingin membagikan chapter yang tadinya hanya aku masukan di Fanbook

Sebelumnya aku mau minta maaf kalau yang sudah beli buku ini ngerasa nggak adil karena setelah 2 tahun aku keluarin juga chapter itu. Tapi aku ngerasa membagi kebahagiaan sama kalian itu nggak ada salahnya.

Kalau banyak yang mau baca, akan aku rilis segera. Nggak banyak, mungkin sekitar 10 chapter aja. Tapi aku harap ini bisa sedikit menghibur kalian yang sedang lockdown dan nggak bisa kemana mana dirumah aja.

Sneak peak nya, di chapter ini Keluarga Kwon akan nambah 1 anggota lagi😂😂

Oh iya secara Ms. Word buku ini panjangnya 498 halaman. Nggak nyangka aku nulis sebanyak itu

Ditunggu ya antusias kalian!!!!

Body - Kwon Hyunbin x Hwang Minhyun [S1+S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang