Senin
Hari paling keramat, soalnya ada pelajaran matematika setelah upacara.
Upacaranya sih enggak masalah tapi HUKUMAMNYA yang bermasalah soalnya telat.***
Upacara udah selesai tapi di lapangan masih aja ada orang yg lagi hormat. Sebut saja Bunga, Mawar, dan Melati.
^Kumpulan pembuat bakso boraks, ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Sumpah ya nyesel gua nebeng ama lu," kata Mingyu pas jalan ke kelas
"Lu ya baru aja sekali kena sial udah ngeluh, gua yg udah 16 tahun kena sial gegara abang aja enggak pernah ngeluh."
"Goblok sia Ra." Nara dan Mingyu ketawa ngakak di koridor padahal posisi udah mulai pada belajar.
Pas Nara balik badan eh dia malah nabrak sesuatu.
Naranya mendongak dan yap dia Chanyeol menara sutet nya 11 ipa1. Dia langsung pergi gitu katanya ogah berurusan sama si sutet.
"Tinggi amat ya itu manusia, temen sekelasnya si Yoongi 'kan Ra?"
Nara mengangguk sebagai jawaban. "Gua aja sedada dia, apakabar bang Yoongi ya?"
Mereka ngakak lagi tapi gak lama pas pintu kelas dibuka. Senyum mereka seketika hilang gitu aja.
Ternyata gurunya udah masuk dan mereka lupa kalo Pak Kyuhyun itu pelajaran pertama. Fyi aja Pak Kyuhyun itu guru KILLER.
Finally mereka berdua disuruh nyapu halaman. Say goodbye to free day x_x
"NAJIS YA RA GUA SIAL MULU EEQ!!". Mingyu marah sambil ngebanting sapu yg dia pegang.
"Udah Ming, nikmatin aja," kata Nara sambil terus menyapu.
Mingyu mendekat terus menjepit kepala Nara menggunakan lengannya. Enggak kenceng kok, bisa mati anak orang.
"Nikmati nih ketek gue.""LEPAS KAMPRET!" Nara mendorong kuat tubuh Mingyu hingga tersungkur dan dia mundur sambil menutup hidungnya.
"Lo enggak pakai deodorant ya?" ucapnya sambil menunjuk Mingyu yang masih terduduk di tanah. Mingyu menggeleng kemudian tersenyum jahil dan mulai mengejar Nara yang sudah terlebih dahulu berlari.
"JAUH-JAUH YA SETAN ... MAMAH TOLONG! "
*****
Ini ceritanya Mingyu sama Nara udah balik ke kelas.
"Wah kalian parah banget, di hukum malah naena ya," celetuk Woozi ketika melihat Mingyu dan Nara masuk kelas
"Sirik aja lu bantet," sahut Wonwoo.
"GAK USAH BAWA FISIK!!!"
Nara sama Woozi teriak barengan dan ngebuat yg lainnya ketawa.
"WOYY PR SOSIO NO 5 NYONTEK SIH!"
"Lah anjir emang ada pr?"
"Heran gua sama lu, begonya gak ada yg nandingin."
"Berisik lu item! Eh mommy Nara nyontek dong," kata Nara sambil ngelendot ke lengannya Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!