EMPAT PULUH EMPAT

3.6K 398 71
                                    

Ini ceritanya nara dkk udh UAS yak.

Beberapa hari setelah Taehyung mutusin eh gk mutusin sih, pokoknya Nara sama Taehyung udah lost contact deh.

Cuma Chanyeol sama anak bangsat eh anak bangtan, genk nya taehyung yang tahu masalah karamnya kapal Nara dan Taehyung.

Selebihnya gk tahu, wajar lah kan kgk pada punya otak. Hehe

Chanyeol sama Nara masih tetep temenan koq. Iya Chanyeol kan baik dia gk akan maksa Nara buat nerima dia.

^haduh kakang mas caplang ini baik sql yah ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Nara bukannya nolak Chanyeol, tapi dia gk jawab pertanyaan Chanyeol doang kok.

Dia bambang soalnya masih sayang sang calon mantan alias Taehyung.

Kenapa masih calon mantan? Kan udh gue bilang mereka gk sepenuhnya putus.

Ibaratnya tuh hubungan mereka lagi koma, gara-gara irene.

^dasar wanita kelabang. Benci bgt gue sama dia ಥ⌒ಥ

Nara lagi bantuin abangnya buat dekorasi untuk pensi besok, iya biasanya tuh kan kalo habis ulangan bakal ngadain class meeting, tapi berhubung lagi puasa jadinya ngadain pensi doang.

Kan kasihan kalo mau tanding basket, ntar batal puasanya. Apalagi lihat para kaum adam berkeringat, basah-basah nikmat.

Sebenarnya Nara tuh males bantuin abangnya buat-buat dekorasi gitu soalnya kan dia bukan anggota osis.

Tapi abangnya selalu ngancem bakalan ngebakar koleksi album sama posternya bities.

Woy dugong lu kira beli albumnya pake keringet? Seenak jidat sj mau dibakar.

“Ini kapan selesainya sih. Kesel ih!” Nara ngebanting guntingnya.

Nara kesel terus dia guling-gulingan dilantai sambil kayang, rol depan, rol belakang, salto, karate, silat nyampe debus.

“Sini gue bantuin.”

Itu Hanbin. Entah sejak kapan Nara sama Hanbin jadi dekat begini.

“Nih nih lu semua aja yg buat.” Nara nyerahin semua origami nya ke Hanbin terus dia malah rebahan.

“Tai sql kamu.”

“Eh eh btw, kok gk sama kawan lu yg tonggos itu sih?”

“Ngapain lu nanyain si bobby? Demen ya?”

“Idihh ogah gue demen sama remahan rengginang. Gue cuma spontanitas aja nanyain dia soalnya kan dia mirip Jeka giginya.”

“GUE GK TONGGOS NJINK!!”

“Cuma rada maju doang.” Namjun kompor ya!

“Makanya dipagerin jangan rumah doang yg kena pager.” -jehop

“Pakein tralis besi sekalian biar gk ada yg maling” -jimin

“Goblok bet lu Jim," sahut Jin sambil menggampar kepala Jimin.

“Masih gue pantau, belom gue bacok.”

“Kok gue jarang liat si Taehyubg gabung sama kalian ya?” -hanbin

“Mungkin dia sibuk sama maung nya yg dirumah” -jimin

“Maung???” -jin

“Gucci boy, dia kan katanya di endorse sama gucci” -jeka

“Tapi belakangan ini gue juga sering lihat dia pergi ke club terus.” -hanbin

“Tae pergi clubbing lg?” -suga

^ngomong juga akhirnya si pangsit rebus

“Kalian lg gk ada masalah kan Ra?” Semuanya langsung tatap-tatapan setelah Hanbin bertanya hal yang sangat sakral.

“Hah? E—enggak lah.” Hanbin memandang Nara dan yang lainnya dengan tatapan meneliti.

“Soalnya gue perhatiin Tae sering bgt uring-uringan gak jelas.”

“Dimana-mana yg namanya uring-uringan mana ada yg jelas goblok.” -namjun

“Bang gue balik duluan ya, abang gobernya udh di depan. Bye”

Nara buru-buru keluar dari ruangan, sebenernya dia kgk pesen gober tadi tuh cuma alibi dia doang soalnya hanbin dari tadi ngebahas Taehyung mulu.

Kalo gitu kan dia jadi makin susah move on. Gk pernah dibahas aja bikin susah move on apalagi kalo di bahas mulu ಥ⌒ಥ

Akhirnya Nara naik angkot aja, soalnya duit dia sudah menipis seperti perasaan Taehyung ke dia. Ea

Dengan kecepatan awan kinton akhirnya Nara sampe rumah, tapi dia terus mandangin hp nya.

Dan yg ada cuma chat dari operator, bc oa yg gk penting sama spam dari Chanyeol.

Nara berharap si taehyung ngechat dia walaupun cuma ‘P’ atau salkir atau gk sengaja nelpon dia gitu.

Nara masuk kerumah dengan perasaan campur aduk, dia mau nangis tapi capek.

Dia juga kepikiran Taehyung yg katanya sering clubbing.

Nara masuk kamarnya, tapi betapa terkejutnya dia saat pintu terbuka.

Ternyata...



















































































































gak ada siapa-siapa sih. ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Tapi...

“Nara--” Tiba-tiba ada tangan yg melingkar dipinggang Nara

“Maafin gue..”

🔜🔜🔜

Tuh disuruh tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh disuruh tidur. Hehe

Jadian »» KTH [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang