Sekarang mereka -Nara Taehyung- lagi di sidang sama orang tua Nara plus Junghwa, Hoseok, Mingyu, Yoongi.
Tadi kan mereka ke gep lagi naena. (͡° ͜ʖ ͡°)
"Lo yang waktu itu kesini itu kan?"
"Iya Om, saya yg pas itu nemenin Nara."
"Jadi siapa nama lo? Berani-berani nya nyium anak akoh yg ucul ini." Papahnya Nara gemes sendiri dan malah cubit-cubit manja pipi Nara.
"T-taehyung O-om."
"YANG TEGAS DONG, LAKI KOK LEMBEK!" Taehyung kaget dan hampir aja jantung dia lepas.
Anjir untung camer -kth
Hahaha mamposh- kmg, myg, jhs, kjh, mnr
"Taehyung, Kim Taehyung!" ulangnya.
"Taehyung? Ohh yg waktu kecil item, pendek, ingusan itu kan?"
Bwahaha mamposh aing ngakak
"Enggak nyangka gedenya lo jadi ganteng gini mirip gua. Haha," lanjutnya, gila pede amat om 😒
Semua orang yang ada di ruang tamu lagi nahan diri buat gak nimpuk itu mahluk. Termasuk author (͡° ͜ʖ ͡°)
"Jadi bener yang di laporin si santen kara eh maksudnya Suga kalo lo berdua kissing di mobil?"
"Emm it--"
"Sssttt...." Papah Nara naruh telunjuknya ke bibir Nara ngisyaratin buat gak ngomong.
"Kamu gk perlu jawab sayang, Papah nanyanya ke pacar kamu."
Pacar :) -kth
"Iya Om," kata Taehyung mantep.
"Bener nih?"
"Bener, Om."
"Ahh nanti bohong (͡° ͜ʖ ͡°)."
Papah Nara bangun dan pindah jadi duduk di sebelah Taehyung, dia menepuk bahunya pelan.
"Bagus nak, sudah dewasa kamu."
"Eh bro tapi lo bener cuma nyium doang?" tanyanya lagi.
"Iya Om saya gak ngapa-ngapain lagi kok. Sumpah," jawab Taehyung.
"Besok-besok ngapa-ngapain kek, cupu banget lo." Papah Nara bangkit habis itu pergi ke dapur.
Semua pada ngakak lihat si taehyung yg di nistain sama bokap doi nya sendiri. Dan parah nya yang ketawanya paling keras adalah Nara, dia mah suka gitu kalo ngetawain orang kayak kesurupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!