Duabelas

4.3K 472 25
                                    

hepi riding para selir oppa (♥ω♥*)

.

"Gua sayang banget sama lo Ra, lebih dari seorang abang dan temen."

Ceklek...
















"Oh sorry, gua kira gk ada orang."

Dua insan yang sedang ber-cuddling ria langsung membubarkan posisi dan menengok ke sumber suara.

Berasa lagi ke gep sama pol-pp (͡° ͜ʖ ͡°).

Tahu gak siapa yang datang?

Taehyung?

Ya bukanlah orang dia lagi sama jabl--eh Astagfirullah sama Irene maksudnya.

Jadi yang datang ke rooftof itu Yerin. Tahu Yerin gak? Lo orang gak tahu? Hahahaha.

Baca ulang eps sebelumnya dan sebelumnya. Heuheu (͡° ͜ʖ ͡°)

"Mau kemana lo?" tanya Chanyeol saat Yerin berbalik badan.

"Balik lah ya kali gua mau disini jadi nyamuk liatin lo rang," kata Yerin gak santai.

"Ya elah santai dong ceu ngegas aja kek di tanjakan."

Yerin melirik ke arah Nara yang menangis. "Lo apain dia Chan?"

"Sini makanya, gua ceritain."

Yerin sama si Chanyeol itu temenan udah lama, sama lah kayak Nara sama mingyu tapi bedanya Chanyeol gak numpang hidup tempat Yerin kek si Mingyu.

Gua udah jauh aja ttep di nistain -kmg

Chanyeol ceritain semuanya ke Yerin, terus Yerin jadi ngerasa kasian gitu ke Nara. Wajar ya hati cewek gampang luluh.  (。-_-。)

Yerin megang pundak Nara. "Taehyung gak sebrengsek itu kok Ra, percaya sama gua deh."

-
--

"LEPAS RIN!"

"Kenapa sih Tae, sikap kamu jutek banget ke aku?"

"Lo jadi cewek gampangan bgt tahu gak, sadar dong."

Plakk

Irene nampar Taehyung. "LO YG HARUSNYA SADAR TAE LO CUMA BISA MAENIN PERASAAN GUE DOANG!" teriak Irene getir.

"Gue mainin perasaan lo?" ucap taehyung dengan smirknya.

"Lo yang kyk jablay kok gua yg di salahin?"

Plakk!!

Jackpot Taehyung di tampar dua kali(⊙.⊙)

"Brengsek! Apa lo lupa, kalau Nara itu cuma bahan dare lo doang. Lo lupa?"

"Wah jadi cuma dare doang, hebat bgt lo njing."

"Gue tahu lo brengsek Tae, tapi ya jangan Nara juga dong setan!" teriak Jungkook.

Semua anak basket yang lagi lewat gak sengaja denger percakapan mereka.

"Lo tahu?" tanya Namjoon ke Yoongi.

Sedangkan Yoongi cuma ngehela nafasnya pasrah, dia tahu kalau hal seperti ini bakalan terjadi.

"Terus lo diem aja gitu?" Seokjin jadi ikut terbawa emosi.

Jadian »» KTH [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang