Chanyeol coba ngejar Nara yg tiba-tiba lari setelah nonton Taehyung.
Bukan hal yg susah bagi Chanyeol buat ngejar Nara, soalnya 4 langkah kaki Nara sama dengan 1 langkah kaki Chanyeol.
Jadi jika kita kalikan dengan rumus phytagoras, kita tidak akan menghasilkan apa-apa.
Ngejar Nara itu mudah bagi Park Chanyeol yang sulitnya adalah membuat Nara membuka hati untuk menerimanya.
Itu sulit sql.
“Nara stop!” Chanyeol berhasil raih pergelangan tangan Nara.
“Lo pikir dengan cara lari kyk begini bakalan nyembuhin sakit hati lo?”
“Terus gue harus nontonin mereka mesra-mesraan didepan gue gitu? Harus bgt gue lihat mereka pelukan kyk tadi lagi gitu? LO GAK NGERTI PERASAAN GUE YEOL!”
“GUE NGERTI RA, GUE NGERTI GIMANA PERASAAN LO.” Chanyeol memegang bahu Nara.
Chanyeol nunduk dan natap Nara sendu, “karena gue juga berada sama diposisi lo yg sekarang.”
“Gue gk tahu lo seegois ini Ra, kenapa lo cuma mikirin perasaan lo doang? Kenapa lo gk pernah sekali aja mikirin perasaan orang lain? Yang lo pikirin cuma diri lo sama perasaan lo doang. Yang lo pikirin cuma gimana caranya lo bahagia tanpa mempertimbangkan perasaan orang disekitar lo.”
“Chanyeol, gue... Hikss... Gue gk tahu harus gimana, gue bahkan gak paham sama diri gue sendiri.”
Chanyeol narik Nara kepelukannya. “Kenapa lo serumit ini Ra, apa susahnya buat ini semua jadi mudah?”
———
“TAEHYUNG TUNGGU...”
“TAEHYUNG DENGER AKU GK SIH!!”
Gk woy si tetet budeg jadi kgk denger ¬_¬
“TAEHYUUUNGGG!!!”
“BERISIK!” Irene langsung kicep denger Taehyung teriak didepannya.
Taehyung ngejambak rambutnya frustrasi, dan dia duduk dibangku taman.
“Tae...” Irene meluk lengan taehyung terus dia senderan di bahunya.
^pen gue bacok ihh ಥ⌒ಥ
“Mau sampe kapan?” Taehyung akhirnya ngomong.
Irene yg lagi bersandar jadinya natap taehyung terus taehyung natap balik. Dan mereka tatap-tatapan nyampe imsak. ggg
“Taehyung kamu kenapa lagi sih? ” irene ngusap wajah Taehyung.
^mari kita bacok berjamaah
Taehyung ngehempasin tangan Irene terus dia berdiri, Taehyung bener-bener kzl.
“BELOM PUAS LO JADIIN GUE BRENGSEK DIDEPAN NARA?? BELOM PUAS LO MAININ GUE? BELOM PUAS GUE NURUTIN PERMINTAAN LO??!!” Taehyung teriak.
“T—tae m—maksud kamu a—apaan?” Mampus gagap kan lu.
“Lo pikir gue gk tahu rencana busuk lo sama Chanyeol? lo pikir gue bodoh?” Taehyung coba buat tahan emosinya.
Soalnya kalo taehyung emosi suka ngegas, terus civok anak orang seenaknya.
“Maksud k—kamu apa sih Tae?”
Taehyung maju selangkah dan dia nyengkram bahu Irene. “Lo cuma pura-pura kalo lagi hamil dan ngejebak gue. Siapa tau kalo lo emang hamil itu anak lo sama chanyeol. Gue mana sudi tidur sama lo.”
Plakkk
“DASAR BRENGSEK, JAGA UCAPAN LO!”
“Udah tahu gue brengsek kenapa masih ngejar gue?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanficSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!