baru SEPULUHH!!!

5.6K 514 28
                                    

Gua teh bingung sendiri

Vote juseyo

.

Sekarang mereka udah nyampe di rumah Nara ya iyalah masa rumah Miper(͡° ͜ʖ ͡°).

"Hati-hati Tae."

"Siap bos." Taehyung hormat ke Nara terus ketawa gitu

"Kalo udah sampe ntar gua kabarin, gua balik dulu Ra."

Nara udah gak bisa nahan senyumannya semenjak turun dari mobil Taehyung. Si Mingyu yang penasaran terus-terusan nanyain ke Yoongi bukannya Nara.

"Rujit sia nying, tanya langsung ke orangnya goblok." Yoongi ngelempar stick ps nya.

"Takut bang, lo gak lihat dia senyam senyum kek kesambet, ihh." Mingyu bergidik ngeri sambil menatap Nara.

Nara yang dari tadi di gibahin akhirnya nyamperin mereka sambil bawa snack terus duduk nyelip diantara Yoongi Mingyu.

"Lo kenapa sih, Ra?"

"Kenapa apanya bang Yuga?" Yoongi menoleh terus sedikit menjauh dari Nara begitu juga Mingyu.

"Ngeri goblok, jangan manggil Suga!" kata Yoongi sama Mingyu barengan. Hhnggh lama-lama jodoh lo berdua (͡° ͜ʖ ͡°)

"Hehehe."

Suasana kembali hening, yoongi sama mingyu yg lagi asik main ps terus Nara yg lagi nonton sambil ngunyah ciki.

"Kyaaaaaaaaa...."

"SETAN!"

"ASU!"

"KAGET GOBLOK!" Mingyu noyor kepala Nara dan di bales tabokan. Hehehe mamposh 😏😏

"Lo kenapa sih su, di tembak Taehyung?"

Pertanyaan Yoongi tadi buat Nara tertohok. "Huuftt bukan bang."

"Lah terus kenapa?"

"Ya nggak apa-apa hehehe."

Mingyu sama Yoongi udah sabar banget buat gak smack down biji karet satu ini.

Gimana gak kesel sih lihatnya, orang Nara senyum-senyum sambil nutupin mukanya pake tangan terus teriak dan berulang selama beberapa menit.

"Mau dia tuh apa sih ya bang?" tanya Nara sambil ngerebahin badannya.

Yoongi noleh sekilas. "Gak tahu lah!"

"Ya udah dong b aja."

"Serah lu biji."

Nara mukul kepala mingyu abis itu pergi ke kamar.
#saveMingyu :)

Di dalem kamar Nara terus aja nginget kejadian di depan danau.

Tiing

Tiingg

Tiiinggg

ParkChan
Dek
ParkChan
Sibuk gak?
ParkChan
Woy kutil

Nara
Kalem dong bossq

ParkChan
Temenin gua dong
ParkChan
Abang gabut nih. Huhu):

Nara
Hhhnggh
Nara
Tapi gua baru aja pulang kak):

ParkChan
Dari mana?

Nara
Jalan-jalan sama taehyung (:

Apa kalian mendengar retakan hati seorang Park Chanyeol?

Jadian »» KTH [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang