Kangen gak?
*
**
***
Nara POV
SENIN
Kalau udah hari senin, gue sering inget sama Mingyu. Sering banget deh dihukum bareng dia, nyapu halaman, ngepel koridor.
Tapi itu dulu...
Gak tau kenapa sekarang dia kek ngejauh gitu, Junghwa, Vernon, Woozi, Wonwoo, semuanya deh.
Apa karena gue pacaran sama Taehyung?
Atau gua buat salah??
"Ra, lo kenapa sih?" tanya Chanyeol nyolek pipi gue.
Sekarang jam istirahat tapi entah kenapa ini kantin sepi bgt jadinya gue sama Chanyeol cuma berdua doang. Berasa pelanggan VIP deh.
"Hah?"
"Lo mikirin apasih, akhir-akhir ini kok kayaknya sering banget ngelamun?"
Gue diam sebentar, tapi emang iya sih yang di bilang Chanyeol itu bener. "Enggak kok, gak ada-- Eh gue mau ke toilet dulu Kak."
"Oh lu naber? Ck, yawdah gih sono, pantesan dari tadi bau, Hehehe.”
"Yeuuu ngelunjak si caplang."
"Gua gak caplang ya!"
"Menolak keadaan. Hahaha."
"Sialan, udah sana pergi tapi jangan lama-lama."
Gue pergi ninggalin Kak Chanyeol sendirian, udah mana sering bgt dimarahin Pak Kyuhyun.
Sedih sekali hidup adek bwang. ಥ⌣ಥ
Ini kenapa sekolahan mendadak sepi sunyi senyap gini sih? Gua berasa jadi uji nyali lewatin koridor
"Taehyung pacaran sama Nara ya?"
Owww adek mendengar nama bebeb Taehyung disebut. Karena kepo gue menuju sumber suara.
Gue ngintip dari balik tembok, ternyata ada tante Joy sama...
Fakkk Irene ngerokok?
"Iya," kata Irene sambil ngisep batang rokok dijarinya.
"Sejak kapan? Kok gak booming gitu?"
"Ya gak akan booming lah, orang si Nara cuma bahan dare doang."
Eh?!
"Lagi pula nih, gue sama Taehyung belum putus, tiap malem dia masih sering nemuin gue."
Gak lah, gk mungkin mamas Tae tega
"Gila, gimana kalo Yoongi tau adeknya di maenin?"
Irene ngebuang rokoknya dan dia ngeluarin smirknya. "Justru ini dare dari Yoongi, emang tolol anak satu itu tuh."
"Kasihan banget sih Nara."
Irene melirik Joy yang sedang mengoleskan lipstik. "Makanya itu, gue mau buat dia sadar, daripada semakin lama dia di mainin begitu karena gue juga tahu rasanya di jadiin bahan taruhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
Fiksi PenggemarSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!