Dear sider, sungguh kau berdosa nak! :*
Sediakan kresek sebelum baca ( ͡° ͜ʖ ͡°)
_
——
19.00
"Makasih yeol buat hari ini."
"Apapun buat lo Ra." Chanyeol ngelus rambut Nara.
Please yeol baru mulai udah maen elus-elus ae lu ampas_-
"Sekali lagi, makasih ya."
Chanyeol mengangguk. "Gua anterin ampe masuk deh."
Nara ngangguk.
Baru 2 langkah mereka dari mobil, ternyata ada seseorang di depan pintu natap mereka sendu.
Siapa lagi kalau bukan kakang mas taehyung suaminya author (¬‿¬)
Gosah protes
Taehyung masih natap dari kejauhan, matanya sembab sepertinya dia habis menangis (¬‿¬)
Bahkan dia masih pake seragam sekolah, Taehyung masih nunduk.
Dari arah gerbang Nara gak tahan pengen lari dan meluk taehyung tapi gk tahu kakinya berat untuk melangkah.
Air mata Nara kembali jatuh, dadanya terasa sesak mengingat kenyataan bahwa Taehyung tidak benar-benar mencintainya.
Dan hanya mempermainkannya. Kalau kalian ingin bermain, silahkan. Tapi tolong jangan libatkan perasaan untuk dijadikan permainan.
Terkadang kita tidak sadar bahwa rasa sakit bisa datang dari seseorang yang kita sayangi, seseorang yang sangat spesial, seseorang yang begitu berharga.
Dan dengan tidak adilnya kita tidak bisa sedikit pun membencinya. Sekeras apapun untuk membencinya tetap tidak bisa.
"Tae... lo jahat, hikss...." Nara kembali terisak.
Chanyeol memegang pundak Nara mencoba menenangkannya. "Harus kuat Ra."
Chanyeol beralih menatap tajam Taehyung yang berdiri jauh di hadapannya. Rahangnya mengeras dan tangannya terkepal hingga telapak tangannya terluka. Kemudian berjalan cepat menuju Taehyung.
Bughhh
Chanyeol memukul keras wajah Taehyung hingga sudut bibirnya robek.
Sedangkan Taehyung hanya pasrah menerima pukulan demi pukulan yang di berikan chanyeol."CHANYEOL STOP... UDAH YEOL...." Nara mencoba untuk melerai mereka namun karena tubuhnya yang kecil dia terhempas.
"BRENGSEK!" Chanyeol menarik kerah baju Taehyung.
"Pukul gue sepuas lo, tapi nara tetep milik gue." Taehyung ngeluarin smirknya dan itu membuat chanyeol kesal dan menghempaskannya hingga tersungkur.
Nara menghampiri Taehyung dan kemudian memeluknya.
"Akhirnya lo nyamperin gue juga, hahha." Taehyung membalas pelukan Nara.
Nara bantu Taehyung untuk berdiri. "Ayo masuk, aku obatin luka kamu," kata Nara sambil bopong Taehyung.
"Chanyeol juga." Taehyung melihat tangan kiri Nara yang juga gandeng Chanyeol dan dia senyum tipis.
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!