15.00
Nara
Bang dicariin Papah, katanya lo ilang ditelan bumi?Sugar
Y
Sugar
Kapan pulang?Nara
Bentar lagi, masih di ajak buat kue sama Bundanya TaeSugar
Jangan lupa makan, nanti kalo lo sakit gua juga yg repotNara
Iya abang.
Nara
Eh iya, btw gue udah jadian sama Taehyung bang, seneng akutu :)Sugar
Bagus deh, gue ikut seneng juga. Jangan lupa traktir gue!Nara
Siyap kapten!
[Read;]Chat terpanjang sama bang yoongi (: -mnr
Maaf Ra -myg
Balik ke Yoongi, sekarang dia matiin hapenya dan turun kebawah nemuin orang tuanya dan juga Mingyu.
"Enggak nyangka gua sama lo," ucap Papahnya waktu lihat Yoongi di tangga.
"Maaf Pah."
"Min Yoongi, Mamah gak nyangka kamu bisa sejahat itu sama adik kamu sendiri. Apa mamah pernah ngajarin begitu ke kamu? Kamu mainin Nara sama aja kamu mainin perasaan Mamah juga!"
Jujur. Yoongi gak kuat mau nangis denger kata-kata Mamahnya begitu. Dia cuma bisa diem dan ngebenerin apa yg di omongin mereka.
Brengsek. Satu kata itu emang cocok buat dia karena dia jadiin adeknya sebagai bahan taruhan dan bahan buat seneng-seneng.
Tapi itu dulu sekitar 2 tahun yg lalu, cuma sialnya peraturan itu masih berlaku sampe sekarang.
"Gua mau lo minta maaf kalo dia udah balik."
"Enggak bisa Pah, mereka udah jadian."
"SERIUS LO?" Yoongi ngangguk
"Akhirnya cintanya terbalaskan, terharu gue Yoong," ucap bapaknya sambil pura-pura menyeka air mata.
Ini bapaknya dramatis bgt ewh 😒
***
Taehyung nganterin Nara balik sekitar jam set 4. Gak tau cuma perasaan Nara apa emang bener si Taehyung makin manja ke dia.
"Tae gua mau pulang."
"Ya tinggal pulang kan udah di anterin."
"Tangannya lepas ihh." Nara kesel terus dia nyubit pinggangnya Taehyung.
"Gak mau ngajak mampir dulu gitu?"
"Gak, lo bau." Taehyung nge pout bibirnya ngebuat Nara gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!