At Starbucks
Disinilah mereka -Nara Chanyeol- sekarang.
Ada Chanyeol yang lagi geleng-geleng lihatin Nara makan, dan Nara yg asik banget makan ampe cogan garis keras dia abaikan.
Duit guee ಥ⌣ಥ -suara hati Chanyeol yang paling dalam.
"Eh ampe lupa nawarin, mau gak yeol? Hehehe," ucap Nara sambil nyodorin sandwichnya.
Haha-Hehe your head!! -pcy
"Gue lihat lo makan aja udah kenyang, Ra." Chanyeol ngusap rambut Nara pelan.
Hmm -mnr
Alibi bgt lu yeol 😒 -awtor
Dengan gak ada rasa malu Nara kembali makan sandwich nya. Awalnya sih dia b aja tapi lama kelamaan Nara rada salting gitu.
Ya sapa yang kagak salting coba. Lo lagi makan ditemenin sama cogan terus dia mandangin lo mulu. Hm berkah kan ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Yeol... Jangan mandangin gue mulu, gue malu."
Alis Chanyeol nyatu gitu dan gk lama dia ketawa ngakak dan para pengunjung disitu langsung pada noleh ke mereka.
Untung ganteng. Hmm
"Sejak kapan lo punya malu hah?" Chanyeol noyor kepala Nara pake telunjuknya, gak keras kok kan dia sayang ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Tianggg!"
"Sstt mbak jangan teriak-teriak."
Lah mamposh ditegor sama pengunjung lainnya. Chanyeol mah udah ngakak aja dari tadi.
Terus kedua tangan Chanyeol terulur untuk menyubit kedua pipi Nara dengan gemas.
Anjay bahasa gua
"Nara, Chanyeol?"
Mereka berdua Jungshook, dari suara beratnya sih mereka udah bisa tebak siapa dia.
dan benar ternyata dia...
Ternyata dia.....
TERNYATAA....
DIA .....
Adalah....
Hm siapa hayoo ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)
*ditempat lain*
Jungkook natap Yerin yang lagi duduk dipojokan dengan buku yang berada di tangannya. Eyaaa
"Yang itu kan Kook?" tanya Namjoon.
"Iye bang, gimana, cancie kan?"
"Hm leh ugha, tapi mending buat gue ae lah Kook," usul Hoseok.
"Dih apaan lah, jangan nikung kawan gitu bang."
"Udah daripada bacot sana gaspoll," kata Namjoon sambil mendorong Jungkook keluar dari tempat persembunyian. A6
"Sipp." Jungkook ngacungin jempol dia dan jalan mendekati Yerin.
"Ekhemm..."
Yerin yang denger suara deheman Jungkook cuma noleh sekilas dan balik lagi baca buku.
"Yerin!" panggil Jungkook
"Lo cantik."
Yerin hampir aja mati gegara keselek ludah denger omongan Jungkook.
"Terus."
"Jadi pacar gua ya?"
Sedangkan dibelakang, Namjoon sama Hoseok udah nyumpahin kebodohan dan kegoblokan Jungkook. Ya mau nembak juga gak gitu lah caranya to the point banget. Wajah boleh tampan tapi ternyata otak sedikit oleng.
Yerin natap Jungkook gk percaya gitu. "Sorry gua gak suka cowok cantik."
Damn!
"Eh Yer, pikir-pikir dulu kali. masa langsung di tolak gitu aja."
Yerin natap Jungkook. "Gue gak suka sama cowok yang doyan minum susu pisang kayak lo ih!" Yerin bangkit dan ninggalin Jungkook yang shock, terkejut, dan tak percaya serta tak menerima kenyataan.
"Aku ditolak gara-gara susu pisang (ಠ_ಠ)(ಠ_ಠ)"
*****
Untuk mengobati rasa rindu di hati kalyand 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanficSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!