Dear sider, ini bulan puasa loh.
Lelah aqtuh
———
Tokk.. Tok.. Tokk.. Tokkk
Suara sepatu kuda. gggg
Suara pintu diketuk maksudnya.
Tapi Yoongi masih aja tidur nyenyak kek orang mati.Yoongi tuh kalo udh masalah tidur bakalan lupa sama dunia.
Mau rumahnya kebakaran, ada gempa bumi, tsunami, badai hujan petir menyambar.
Sampe heboh ada BTS juga dia mah tetep tidur. Kalo belum waktunya bangun ya gak bakalan bangun.
Seperti kata motto dia:
‘hidup untuk tidur’ -min yoongi swag akhir 2k18
Pernah sekali Nara ngebangunin yoongi sampe bulunya dia bakar saking keselnya.
Bulu kaki woey.
Yoongi tuh kalo tidur udh kek beruang hibernasi. Ya udh lah gk bakalan ada habisnya bahas dia dengan segala tingkahnya. Ea
“WAHAI PENGHUNI RUMAH DENGAN SEGALA TABIATNYA, BANGUN SEBENTAR LAGI IMSAK YOROBUN.”
Coba tolong siapapun itu yg mau bawa bokapnya Nara secara sukarela, silahkan di ambil.
“BANGUN ANAK DAN ISTRI-ISTRIKU, EH SALAH MAKSUDNYA BANGUN ISTRI DAN ANAK-ANAKKU SEKALIAN,” teriak bapaknya sambil mukul-mukulin panci.
Akhirnya Nara, Mamanya sama Yoongi turun kebawah. Soalnya bpk nya teriak dari lantai 1 pake toa pula.
Astagfirullah bpk siapa itu. Hm
“Pah gak ush berisik!”
“Mama malu Pah tetangga sering komplain.”
“Lagian ini baru jam set 1, yawla Pah.”
“Udah-udah gk usah protes, mending sekarang Mama sama Nara masak. Terus Yoon— lah itu si santen kara kemana Mah?”
“Ya tidur lagi lah Pah, orang masih jam set 1.”
Nara kesel kan dia juga balik nyusul abangnya. Terus dia masuk.
Masuk hm ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°).
“Ngapain lo kesini?”
Nara masuk ke Yoongi gais.
Ke kamar Yoongi maksudnya tuh.
“Numpang tidur. Hehe”
Yoongi ngegeser kan biar Nara bisa tidur juga.
Tapi dia malah gk bisa tidur, jadinya dia ngubek-ngubek Yoongi, kantong Yoongi, kantong bajunya.
“Bang pinjem hp, hehehe”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!