Enam cuy

6.3K 593 5
                                    

"YERIN!"

"Eh sabar, jangan ngegas dulu babi."

"DIEM AH ANJING, GEDEK GUA SAMA DIA. MINGGIR!"

Mingyu nyamperin Yerin niat buat natar dia. Mingyu yang keselnya udah di ubun-ubun gak pandang mau dia cewek apa cowok main langsung hantam saja. Tapi untungnya di tahan sama Chanyeol.

Ya Mingyu kesel aja gitu setelah Taehyung ceritain semua kejadian kemarin. Dasar wanita ular.

"GOBLOK LU GAK LIAT DIA CEWEK MAIN HAJAR AJA. BOSEN HIDUP!" Chanyeol emosi pt.2

"LO NONJOK DIA PUN MASALAH GAK KELAR GYU." Wonwoo 1!1!

"JANGAN BACOT ANJING. COBA LO ORANG GANTI DI POSISI GUA!"

BUGH!!

Suga on fire!! Dia ninju Mingyu. "Lo cuma temennya!"

Dikit tapi pas di hati. Kalimat yang di keluarin Suga ngebuat Mingyu diem bukan cuma Mingyu deng tapi semua yg di kelas.

"Maaf kebablasan, muka lo nyebelin sih," ucap Suga terus dia bantu Mingyu bangun.

Mingyu be like:

Yerin cuma cengo sama kejadian ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin cuma cengo sama kejadian ini. Dia emang beneran gak tau kenapa tiba-tiba Mingyu, Chanyeol, Suga sama Wonwoo marah gak jelas gitu.

"Kenapa sih?" Mereka langsung nengok ke sumber suara. Ternyata Nara sama Taehyung udah di depan pintu dan mereka genggaman.

Nara yang sadar kalo Taehyung lagi genggam dia langsung ngelepas nya kasar.

"Masuk gih," kata Taehyung pelan tapi bisa didenger semua orang.

Nara ngangguk dan masuk. Orang pertama yang dia tuju yaitu Yerin. Karena dia tahu Yerin suka Taehyung.

Cuma ya gitu si Yerin malah melengos keluar.

"Baik-baik ya," ucap Suga sambil ngusap pucuk kepala Nara dan balik ke kelasnya.


LINE

Ktaeh
Sorry by ︶︿︶

Nara
Hah, lo ngatain gua babi kak?

Ktaeh
Ya elah salah apa gua punya doi gini bener(¯口¯)[delete]
Ktaeh
Itu baby sayang(:

Weh anjay kekirim -kth

Sayang katanya (: -mnr

Nara
Btw maaf buat apa?

Ktaeh
Kok malah gua yang baper sendiri(': [delete]
Ktaeh
Inget tujuan utamanya Taehyung [delete]
Ktaeh
Katanya lo sama Yerin berantem. Sorry please):

Jadian »» KTH [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang