woyy yorobun acu seneng nih udah unbk, lega bgt yawla ಥ◟ʖಥ
Tapi w masih kesel ama tu soal MTK (¬‿¬)
🔜🔜🔜
Yoongi’s POV
Gue gak tahu kalo kalimat yang diucapin semalem ke Nara bakalan jadi masalah besar. Nara gak henti-hentinya nangis karena kaget sama ucapan gue. Dan bokap? Gak usah ditanya seberapa dia marah, dan katanya dia kecewa sama gue, gue bisa terima itu kok.
Oke, gue akui kalo gue emang salah. Gue gak bisa jaga kepercayaan bokap. Tapi sepandai apapun kita menyimpan kebohongan pada akhirnya akan terbongkar juga kan. Gue gak mau ada kebohongan lagi dikeluarga, gue juga gak mau kalo cuma gue yang tahu kebenarannya sedangkan Nara gak. Itu gak adil.
kalian pasti berpikir kalo gue benci sama Nara kan? No, gue sayang banget sama dia, gue gak mau dia nangis, gue gak mau dia sakit, gue gak mau itu.
Munafik ya gue, ucapan gk sesuai sama tindakan gue ke dia. Gue punya alasan tersendiri, gue gak benci siapa-siapa tapi gue benci diri gue sendiri.
Gue benci diri gue yang begini, yang lemah tapi merasa sok kuat saat menindas yang lemah.
You got a message from chan
Tap
Chan
Yoong lu dimana? Nara nyariin.
[read;]Gue tersenyum miring saat baca pesan dari Chanyeol. Ini yang bikin gue gak suka sama Nara, dia itu bodoh, saat dia sakit hati dia masih bisa khawatirin orang lain? Apa dia itu enggak bisa marah tah?
Hahaha sebenernya gue yang bodoh, gue yang gak tahu diri, gue yang brengsek.
"Wey kk bro, tangguh juga yah lu. Habis 3 botol tapi kagak mabuk, keren," ucap seseorang yang gak gue tahu.
Iya gue lagi di club, gue emang bobrok dari orok. gg
Gue mulai bobrok semenjak bokap gue kawin lagi. Sebobrok apapun gue, tapi gue gk ngebobol anak orang kok."Patut diacungi jempol," kata orang satunya lagi.
Gue cuma tersenyum simpul.
"Bang kita boleh gabung gk?"
"Gal ada yg larang lo."
"Yeayy."
Bodoh.
Kita bertiga mulai minum lagi, oke gue rasa gue mulai setengah mabuk.
"Shit, ada cewek kiww...."
Gila, gue mabuk gk segitunya juga (¬_¬)
"Gimana kalo kita main DOD, udah lama nih."
"Kuy, mantap lah."
Oke kegilaan ini bakalan berlangsung lama, tiga orang pelajar yang mabuk dan ngejalanin dare.
Gue muterin botolnya dan berhenti kearah manusia dihadapan gue.
"Lo mau seneng-seneng kan?" tanya gue dan dia ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!