Tujuhbelas.

4K 427 3
                                    

Yoongi, Nara sama Taehyung lagi nyidang Mingyu, Junghwa.

Mereka bertiga udah kayak tersangka pelaku korupsi aja. Mingyu komat kamit baca mantra pas Yoongi natap dia.

0.5 detik...

1 detik...

1 menit...

60 menit...

2 jam kemudian.

Gak lah woy ya kali 2 jam cuma tatap-tatapan

Yoongi bangkit terus balik ke kamarnya lagi. Tanpa ngomong apapun. Gak lama dia balik lagi sambil bawa kresek item gk tau deh apa isinya.

"Dewasa ya lo berdua."

"Anu— itu... Anu b-bang...."

Ya mampus gagap kan anak orang.

"Anu ya anu aja jangan anunya di itu-ituin." Abis Nara bilang gitu dia dapet toyoran dari abangnya.

"Anjing."

"Abang lo tahu gak?"

"Kalo dia tau, ini anak gk akan idup kali."

Yoongi ngangguk terus lempar kreseknya ke Junghwa tapi sebelum nyampe ke orangnya tangan Nara lebih cepat ngambil bungkusan.

"BEHA?" Nara sama Taehyung teriak.

"Jadi kalian udah sering itu?" tanya Taehyung kaget.

"Gak usah sok kaget lo badak, Ya udh lagian udah terjadi juga, lanjutin ae."

Yoongi ngomong kelewat santai sumpah

"Tapi...."

"Apa? Mau ngikutin abang lo? Dia cowok kgk ketara, lah lo cewek."

Suasana mencekam banget, akhir-akhir ini Yoongi auranya lagi gak bagus. Bawaannya kalo gak marah ya gitu lah.

Dan Nara juga sebenarnya bingung apa yang udah dilakuin sama Mingyu dan Junghwa. Terus juga kenapa bang Yoongi bisa punya dalemannya Junghwa? Kan otaknya Nara gak sampe untuk menalar itu semua.

"Lo juga Tae gk usah sok serius, Inget... Hanbin udah balik." Kali ini Yoongi bener-bener pergi ke kamarnya dan gak balik lagi.

"Dari kemaren bahasannya Hanbin mulu, kenapa sih sama dia?"

Deg

Mereka bertiga saling tatap, bingung mau jelasin apa ke Nara.

"Kalian sembunyiin sesuatu dari gue kan?"

Gak ada yang jawab. mereka bertiga cuma nunduk, Nara menghela napas terus pergi ke kamarnya. Dia ngerasa banyak banget kejadian yang gak dia tahu.

Taehyung yang pacarnya pun kayak sembunyiin sesuatu gitu, tapi setiap di tanya selalu ngeles.

Junghwa juga sama, padahal dia bilang jangan pernah ada sesuatu yang disembunyikan dalam persahabatan mereka. Tapi apa? Bullshit.

Mingyu dan Yoongi juga sama. Semuanya sama gak ada bedanya.

Semua orang terdekat Nara gak pernah cerita tentang apapun, dan itu buat Nara bener-bener kecewa.

"Segitu gak pentingnya tah gue?" ucap Nara lirih.

Tapi ada hal yang paling di takutin Nara, yaitu abangnya.

Nara merasa ada perubahan dari sifat Yoongi, dia khawatir bercampur takut. Khawatir sama kesehatan abangnya soalnya dia keliatan agak kurusan, bebannya berat kah? Atau ada masalah yang lain? Kenapa gak cerita? Padahal Nara udah bilang ke abangnya untuk cerita kalau beban yang ditanggungnya berat. Setidaknya itu membantu meringankan.

Dan takut sifat Yoongi yang dulu balik lagi, karena itu...








































Adalah mimpi terburuk yang pernah terjadi.

Jadian »» KTH [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang