Kuota gue limit makanya baru bisa update.
Besok udah puasa, gue berusaha buat gk masukin unsur nganu. Ntar pada batal puasanya.
Tetep lanjut apa hiatus??
Hepi riding.
———
Ini udah sekitar 1 minggu lebih dari kejadian Nara mutusin taehyung dan ngeblok linenya.
Udah sekitar itu juga si taehyung menghilang seperti di telan bumi, jadi Nara nganggep mereka udah resmi putus walaupun masih gak rela.
"Serius deh Ra, lo gak ada niatan mau pacaran sama si caplang tah?"
Ini Yerin sama Nara lagi makan batagor di perempatan masjid, makan dibawah pohon beringin habis pulang sekolah itu paling kane, apalagi kalo murid-murid dari sekolahan lain udah pulang juga.
Lumayan cuci mata.
"Hah?! Lo ngomong apaan Yer?"
"Ck! Lo kenapa sih kalo diajak ngomong gak pernah fokus? Masih kepikiran si Taehyung?"
"Ya gitu deh," ucap Nara lalu memakan batagornya.
"Gue pikir taehyung udh berubah, ternyata lo juga jadi korbannya." Yerin kek mikir gitu padahal otaknya cuma seperempat sendok nyam-nyam."Tapi Ra si Irene juga korban darenya taehyung loh." Nara terdiam mendengar cerita dari Yerin.
"Gue ini kan banyak kawan lambe turah nah gua di kasih tahu kalau lo sama Irene itu cuma di mainin sama dia. Lagian nih Irene yang cakep aja di mainin apalagi lo yang tepos. Ye nggak?" Nara cuma diam sambil menatap Yerin dan ada sedikit niat ingin mendorong Yerin ke jurang yang tepat berada di belakang mereka.
"Jungkook juga pernah bilang ke gua tentang bejatnya Kim Taehyung itu."
"Serius?"
"Jangan serius-serius ntar susah move on ( ͡° ͜ʖ ͡°)"
"Asw (ノ ͡° ͜ʖ ͡°)ノ彡┻━┻"
20.15
Nara sama Yoongi lagi ngedrakor diruang tamu sambil makan snack tort*ila.
Tumben aja Yoongi mau nemenin adeknya nonton, biasanya dia jam segini lg nyoli dikamar. Astagfirullah bang tobatlah.
Posisinya gini, Yoongi duduk dan Nara rebahan di pahanya Yoongi. Kane sql (ಥ ͜ʖಥ)
"Mending nonton tayo Ra," Celetuk Yoongi tiba-tiba karena kesal dari awal menonton sampai sudah episode 3 Yoongi belum bisa membedakan wajah para pemerannya.
"Tayo?"
'Hm jadi inget taehyung ಥ⌒ಥ’'-mnr
"Ini abang go food nya lama bgt sih, lo kasih alamat yg salah kali bang."
"Bener kok, gua kasih alamat rumah manusia termanis di bumi," kata Yoongi sembari mengecek ponselnya. Nara hanya menghela napas sekaligus menahan diri buat tidak melakukan dosa yaitu menampol wajah kakaknya menggunakan sendal rumah yang dia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!