"Pokoknya gua harus dapetin hatinya bang yoongi dulu," kata Taehyung sambil turun dari mobil.
Dia niat banget buat dapet restu dari abangnya Nara. Katanya mumpung sekarang tanggal merah dia mau ngajak jalan abangnya. ehh ggg Nara maksudnya, heuheu (͡° ͜ʖ ͡°)
"Duh tapi gimana kalo abangnya nolak?"
"Terus kalo gua udah dapetin hatinya bang Yoongi berarti jadiannya bukan sama Nara dong."
"Ya kali gua homo? Eh tapi gak apa-apa sih, bang Yoongi cocok kok jadi uke."
Taehyung ngoceh sendiri udah kek orang gila di depan pintu rumah Nara. Dia galau cem anak esempe.
"Ketuk gak yah?"
Ya elah tet ketuk ya tinggal ketuk sok di galauin dulu 😒
"Ya udah ketuk aja."
Ceklek..
"Ngapain lo?"
Taehyung megangin dadanya. "Anjir, setan ngagetin gua aja lu."
"Ngabsen keluarga sendiri mas?"
"You beach!"
"bich?" ulangnya bingung.
"Bodo amat ya Samsoel! eh btw, ente ngapain pagi-pagi udah di sini?"
"Ya ini kan rumah istri gua."
Sabar :) -kth
"Ya elah canda bang, tegang amat kamu(͡° ͜ʖ ͡°)" goda Mingyu sambil mencolek dagu Taehyung.
"Akhhh tidak!" teriaknya lalu memukul kepala Mingyu.
"Kasar si monyet!"
"Lagian kamu sentuh-sentuh aku😔"
"Si Nara kok bisa-bisanya sih suka sama orang yang otaknya gak beres kayak dia," gumam Mingyu pelan.
"Hah?"
"Kagak, mau cari Nara?" tanya Mingyu yang di jawab anggukan oleh Taehyung.
"Ya udah masuk, ada noh masih molor dia kecapean sisa semalem," kata Mingyu terus nyuruh Taehyung masuk.
"Anjir, eh bang Yoongi ada gak?"
"Nanya mulu lo kayak pembantu baru, ada tuh lagi bobo bareng Nara!"
"Hah?" (Pt.2)
"Kita threesome (͡° ͜ʖ ͡°)"
"Hah?" (Pt.3)
"Huh-hah mulu lo anjeng, mulut lo bau bangke bang."
"Bangsat."
"Kalo kagak percaya cek aja sono, palingan juga masih kikuk-kikuk." Mingyu pergi ke dapur sambil garuk-garuk pantad (͡° ͜ʖ ͡°)
Dengan langkah gontai Taehyung berjalan menaiki satu per satu anak tangga. Langkahnya terhenti saat dia melihat sesosok pria keluar dari balik pintu.
*eanjir bahasa gua :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
ФанфикSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!