Ada yg kangen gak sama gue yg mirip bgt sama somi blackpink ini ?
———
Ini ceritanya Nara dkk udh kenaikan kelas.
Apa apa? gk suka hah?
Nara juga sudah pulang dari Kanada, dia kasihan sih sama Mingyu tapi yang namanya Kim Mingyu itu kalau di kasihani malah ngelunjak.
Omong-omong soal hubungan Nara dan Taehyung, mereka baik-baik aja dan Taehyung berhasil menjalankan dare. Taehyung enggak bilang sama Nara karena takut Nara marah dan kecewa padahal Nara sudah lebih dulu tahu tentang game sialan yang mereka jalani.
Tapi itu enggak masalah buat Nara yang penting sekarang dia tahu cinta Taehyung bukan karena game.
Jadi, Nara sama kawan bobroknya udah naik kelas XI dan anak-anak bangtan naik kelas XII.
Nara, Vernon, Wonwoo, Seungkwan ada di kelas paling ujung deket toilet. Kelas terbobrok sepanjang sejarah sekolah Tadinya Mesra 69.
Padahal Nara kgk goblok bgt, tapi emang nasib nya sedang buruq jadi dia dapet kelas yg muridnya sisaan.
Junghwa yg gobloknya pake bgt aja dapet kelas XI 1 bareng Yerin, woozi, Hoshi, Jeonghan.
Sudah kelasnya diujung, gk sekelas sama prennya ditambah jauh pula sama kelasnya Taehyung.
Sial sql :(((
Terus sekarang trio cecan dan Vernon cs sedang dikantin. Mereka mau makan, yaiyalah masa mau sirkus:((
“Emang bener kata si Mingyu, deket deket Nara tuh bisa ketularan sial.” Nara Cuma bisa sabar dengar fitnah dari Seungkwan, jelas-jelas Mingyu yang sumber kesialannya selama ini.
“Iya njirr masa gue dapet kelas paling ujung, muridnya kgk bener semua lagi.” Vernon ikutan protes, padahal mah emang otak Vernon aja yang enggak sampe.
“Sama kyk lo, gk bener juga tolol.”
“Saikk ahh dibelain kakang Wonwoo͡° ͜ʖ ͡°”
“Emang ya kalo jodoh tuh kgk bakalan jauh-jauh ͡° ͜ʖ ͡°”
^Ini kenapa sih Hoshi sana Woozi julid bgt kehidupannyaಠ_ಠ
“Masih gue liatin, bentar lagi gue sedot ubun-ubun lo berdua.”
“Btw kok gua kangen Mingyu yah:(”
“Wadoooo kumencium bau bau gagal move on ( ͡° ͜ʖ ͡°)”
“Bacot anjing.”
“Iya juga ya, kgk ada yg bisa kita nistain lagi.” Kali ini Jeonghan yang bicara, karena hanya dia yang paling semangat untuk membully Mingyu.
“Si item kgk ada niatan mau balik Ra?” tanya Seungkwan.
“Kayaknya gak deh, dia betah disana. Lagian dia lagi deket juga sama bule disono.”
“DIA DEKET SAMA CEWEK BULE?!” Mampus Junghwa panas.
Nara ngangguk doang sambil minum bubble tea nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!