18+1= SEMBILANBELAS

4K 437 7
                                    

"TAEHYUNG!"

Nara dan Hanbin menoleh ke arah sumber suara dan mendapati Irene dan Taehyung mendekat ke arah mereka.

Nara yang awalnya senang Taehyung dateng tiba-tiba berubah jadi kesel karena si Irene mulai drama dengan pura-pura jatoh biar di tolongin.

Tapi untungnya Taehyung nge-ignore dan milih lanjutin nyamperin Nara.

Hanbin sama Nara sih udah mau ketawa aja cuma kan di tahan.

"Pulang," kata Taehyung pas udah deket Nara tapi tangannya di tahan sama Hanbin.

"Biar gue aja yg nganter." Hanbin ngomong sambil megang tangan kirinya Nara dan tangan Nara yang kanan di pegang Taehyung.

Rezeki anak sholehah ya gini(((: -mnr

Irene yang kesel langsung narik tangan Taehyung.

"Tae ayo, katanya kamu mau pulang," ucapnya sambil tangannya masih setia mengamit lengan Taehyung.

Nara lebih kesel lihat pacarnya di touch orang lain dan itu mantannya pula.

"Kalo mau pulang ya pulang aja sendiri. Ngapain ngajak pacar gue." Nara emosi terus tarik tangan Taehyung.

Gak usah tanya gimana ekspresi Taehyung, udah jelas seneng lah di rebutin 2 cewek. eh gg

Irene gak mau kalah dan lebih keras tarik tangan Taehyung, saking kerasnya nyampe Nara ikut ke tarik.

"Gue gak peduli, tapi dia udah janji mau temenin gue seharian."

Nara ngelepas tangan Taehyung setelah denger penuturan Irene. Dia ngerasa sedikit eh bukan sedikit tapi kecewa banget. Nara natap Taehyung untuk minta penjelasan tapi dia malah ngehindar eye contact sama Nara dan memilih diam.

Ini kebiasaan Taehyung yang Nara benci. Gak pernah mau ngejelasin masalah, Nara balik badan dan natap Hanbin yang masih setia lihatin dia.

Nara ngalah dan biarin Irene bawa Taehyung pergi sama dia. Mungkin begitu lebih baik daripada mereka berantem.

Hanbin raih tangan Nara dan ngajak dia pergi berlawanan arah sama Irene dan Taehyung.

Kalau kalian pikir Taehyung akan mengejar Nara seperti di sinetron-sinetron tolong singkirkan pikiran itu karena Taehyung cuma diam ditempat sambil menundukkan wajahnya.

Hanbin tahu kemana dia harus pergi buat ngilangin bad mood nya Nara yaitu...

Chanyeol.

***

Sekarang Hanbin Nara dan Chanyeol lagi duduk melingkar main monopoli. Keputusan Hanbin buat ajak Nara ke rumah Chanyeol emang bener banget.

Buktinya sekarang dia lagi ketawa dan ngelupain masalah tadi, Hanbin juga udan pesen ke Chanyeol buat gk bahas Taehyung dulu.

"Arghhh apaan sih gue bangkrut kan," teriak Chanyeol kesal dan sedikit menarik rambutnya sendiri.

"Mampus, sok sih lu anjing."

Chanyeol menjitak kepala Hanbin keras dan membuatnya meringis. "Sakit tolol!"

"Yeayy Chanyeol yang traktir, hahaha."

"Eh apaan kan janjinya 3 kali permainan." 

"Ini udah 3 kali bodoh!" ucap Hanbin.

Chanyeol cuma cengar-cengir aja tanpa dosa. Habis itu dia delivery sesuai hukumannya. Gak perlu nunggu lama, abang go food nya udah bawain pesenan mereka.

Jadian »» KTH [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang