Dua

8.1K 693 18
                                    

04.30

ParkChan
Ra !1! 1

05.05

ParkChan
Woy kebo, bangun!
ParkChan
Sholat dulu

Nara
Mbb Kak
Nara
Gua lg gak sholat
Nara
Eh tumben chat

ParkChan
Gak seneng gua chat?  ̄へ ̄

Nara
Pasti ada maunya (¬_¬)

ParkChan
Berangkat bareng ya, Ra!

Nara
MAU BANGET DONG!! [Delete]
Nara
Ya udah jemput aja

ParkChan
Oke (σ≧▽≦)σ
[Read]

©at school©

Baru juga nyampe udah di kasih pemandangan gak enak. Nye to the sek NYESEK!

Iya dia tau taehyung bukan siapa-siapanya, cuma ya elah plis dong kalo mau mesra-mesraan jangan depan umum.

"Ra lu sakit?" tanya Chanyeol sambil menempelkan punggung tangannya ke dahi Nara.

"Hah? Enggak kok."

"Muka lu pucet gitu," ucap Chanyeol dengan raut wajah khawatir.

"Kulit gua emang putih kek susu."

"Hehehe iya sih."

Oke lah ya Chanyeol ini emang cogan, Nara deket sama dia soalnya temen deket abangnya, sering main PS sama Yoongi. Cuma si Nara gak ada perasaan apa-apa ke dia.

Bego gak sih? Iyalah jelas!!

"OH JADI INI PACAR NARA?" teriak Vernon pas dia lihat Chanyeol yang masih sibuk memastikan kalau Nara tuh baik-baik aja.

Yeuu goblok kaget lah anjir, semua yg ada di situ noleh ke arah parkiran termasuk Taehyung.

"APASIH BULE!" teriaknya gak mau kalah sambil ngegeplak pala Vernon.

"Itu ngapain PEGANGAN TANGAN?"

"LAH ANJIR SIAPA YANG PEGANGAN BULE?"

"Gua lapor Jeonghan mampus lu Ra,"

"Congrat bang," lanjut Vernon sambil tesenyum sinis.

"ANJIR HANSOLL VERNON CHWE!"

Geng Nara emang paling anti sama rombongan anak basket. Apalagi si bule, kalo kata Seungkwan sih 'bule got jealous' soalnya karena enggak kepilih jadi ketua tim basket malah gitu.

Bukan cuma itu sih, anak-anak svt juga tau kalau senior basket itu terkenal akan kebejatannya. Maksud bejat di sini itu bukan doyan bobol anak orang tapi kayak balapan liar, mabok-mabokan pake sprite dicampur fanta. Mantap kan ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Jadian »» KTH [Selesai✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang