Sebelum nya gua turut berduka atas meninggalnya jonghyun shinee. walaupun gua bukan shawol tapi gua ngerasa kehilangan sekaligus shock.
buat para shawols yg tabah ya
-----
-di sekolah-
"PUNTEUN SADULUR YEH COGAN LEWAT...."
"ULAH PEGANG-PEGANG ATUH, KITA TEH BUKAN MUHRIM."
Koridor seketika jadi heboh kalau Baekhyun sudah berangkat, dia teman mainnya Chanyeol.
Baekhyun itu tampan, pintar main wanita EH MAIN BASKET MAKSUDNYA, dan jadi pujaan para wanita tapi minusnya dia itu cerewet dan tukang rusuh.
Jangan lupakan juga fakta bahwa dia ini mantan kekasihnya Junghwa. Kira-kira kayak gini penampakannya.
"Heh anoa! itu lo di cariin taehyung di depan," ucap Junghwa.
"Serius?"
"Ya kagaklah goblok." Junghwa udah ketawa guling-guling sambil megangin perutnya yang sakit gara-gara dia ketawain kebodohan sahabatnya.
Padahal gak ada yang lucu loh.
"Dasar cabe gunung!" Nara ngelempar penghapus tapi malah kena Baekhyun yang kebetulan lagi lewat.
"Mampus dah gua kena oceh orang gila." Nara ngomong pelan banget.
Baekhyun yang kaget langsung menoleh ke arah Nara. "Maneh kalo gak suka sama aing teh jangan begini Ra."
"Enggak sengaja buset Kak."
"Iya atuh lah aing maapken da maneh teh cemceman nya si caplang."
Nara cuma haha-Hehe aja padahal dalem hati teriak kesenengan soalnya pagi-pagi udah diganggu sama cogan. Hehehe
"Pagi Ra," sapa Taehyung yang baru saja berangkat.
"Pagi juga Kak Tae,"
"Kok aing jijik yah dengernya." kata Baekhyun sambil nyubit pipi Nara.
"Aduhh sakit woyy seneng banget nyubitin pipi gua," protesnya sambil memukul tangan Baekhyun.
"Lo lucu sih makanya pada gemes."
Blush mode on(:
"Halah mending aing main basket daripada jadi nyamuk."
"Hushus sana lo." Taehyung ngibas-ngibas tangannya biar Baekhyun pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!