“Hai....
—lo nekat juga yah ( ͡° ͜ʖ ͡°)”
“S-siapa lo? Loh Taehyung dimana?” tanya Nara.
Sebenernya Nara agak takut sih soalnya cewek itu pake bawa-bawa gunting gitu keroyokan pula.
Di lihat dari seragam nya sih bukan dari sekolah Nara. Tapi kenapa bisa masuk? Sedangkan tadi digerbang masih ada satpamnya.
Terus juga tadi yang chat dia pakai hp Taehyung itu siapa? Apa cewek-cewek ini, tapi kok bisa sih?
"Jadi ini pacarnya ups selingkuhan nya Kim Taehyung?"
"Palingan dia cuma jablay yg mau ngerusakin hubungan lo sama taehyung doang Jen." Ini orang udah bosen jadi manusia apa kek gimana sih, kenapa kompor banget dah.
Ini maksudnya apaan wooyyy??? ʕ ಡ ﹏ ಡ ʔ
"Kalian siapa ya? Terus ada urusan apa sama gue?"
"GUE JENNIE PACARNYA TAEHYUNG!"
ihh ngegas :(((((
"Maaf nih ya kak, yg pacarnya taehyung itu gue bukan lo. Iya gue tau tae emng ganteng tapi jgn ngaku-ngaku deh."
^saik ah si Nara
"Kok lo nyolot sih?" Memang sakit ini orang, Nara bilang baik-baik malah di bilang nyolot, ini juga bukan si Jennie yang ngomong tapi kawannya.
"JAUHIN TAEHYUNG, DASAR JALANG!" Nah ini baru nyolot.
"
Tapi gimana kalo Taehyung nya deketin gue terus?"
Plakk!!
Nara kaget dan megangin pipinya yg kena tampar Jennie. Padahal Nara bilang baik-baik dan santai tapi kenapa malah bisa buat Jennie emosi?
Pedes bett anjir pipi gue (ఠ్ఠ ˓̭ ఠ్ఠ)
"Jauhin taehyung selagi gue masih baik-baik ngomongnya "
^kayak gitu baik-baik :((((
"Kenapa juga gue harus jauhin Taehyung? Dia kan pacar gue, harus--"
T
iba-tiba saja temannya Jennie menjambak rambut Nara, dua yang lainnya memegangi tangan Nara. Oke ini sudah gila, ini pembullyan namanya.
Nara meronta-ronta tapi mereka lebih kuat tenaganya, Nara udah nangis karena kepalanya sakit dan kaki dia juga lemes soalnya mereka bukan cuma ngejambak rambut Nara tapi nampar juga.
Sampe bibir Nara berdarah.
Bangg yoongiii tolong ( ͒˃̩̩⌂˂̩̩ ͒)
Nara udah lemes dan jatuh kelantai, terus Jennie ngedeket ke arah Nara sambil muter-muterin gunting yg dari tadi dia pegang karena emang Jennie belum turun tangan.
"AKHHH...," jerit Nara saat rambutnya kembali di jambak oleh Jennie.
Srekkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!