Perhatian!!
Tolong yg belum cukup umur diskip aja
bagian ini.Soalnya rada nganu sih kalo menurut gue.
Please buat readers harap bijak yah
Hepi riding
--
"TAEHYUNG!!"
duo sejoli yg sedang bercumbu mesra, melepas kan posisi mereka karena teriakan dari Yoongi.
"BRENGSEK!"
Yoongi memukul Taehyung tanpa ampun, yang ada di pikiran Yoongi hanyalah adiknya yang pasti melihat kejadian tadi.
Yoongi tidak heran kalau taehyung sering berdua dengan Irene, tapi sekarang masalahnya adalah Nara yg berada di tempat kejadian juga.
Wajah Taehyung lebam disana-sini, Taehyung tidak ada niatan untuk mencoba melawan bahkan terkesan Taehyung hanya pasrah.
"Yoongi stop!" Teriakan Irene tak di dengar olehnya, malah membuat Yoongi makin bringas memukul Taehyung.
"Bawa dia pergi!" kata Yoongi dengan napas yang terengah-engah.
Irene langsung membopong Taehyung dan pergi dari sana.
Yoongi mengacak-acak rambutnya frustasi, dia menyesal harus memukuli Taehyung separah itu tapi dia juga kesal karena Nara terus-terusan di sakiti.
Yoongi langsung masuk mobil dan benar saja, Nara sudah menangis tersenggal-senggal. Kemudian Yoongi menarik Nara kedalam pelukannya.
"Hikkss... a-abang k-kenapa pukul Taehyung... hikkss?"
Yoongi tersenyum mendengar kalimat yg di lontarkan Nara.
"Itung-itung latihan hahaha." katanya sambil tertawa hambar.
"Jangan nangis lagi, kalo kamu nangis abang bakalan mukulin si tae ayam itu lagi nih."
Nara buru-buru menghapus air matanya, walaupun masih saja ada yang lolos. Tapi setidaknya dia berusaha untuk berhenti menangis.
"Lo udh jelek malah tambah jelek kalo nangis." Yoongi menyeka air mata Nara.
Walaupun Nara berusaha untuk berhenti menangis tapi nyatanya masih saja ada air mata yg jatuh.
Yoongi mencium kening sang adik kemudian kembali memeluknya.
"Kita pulang ya."
***
Nara mengurung diri di kamar dan tidak ingin beranjak dari kasurnya, walaupun ia sudah tidak menangis lagi, tapi tetap saja rasa sakit hati itu masih ada.
Sebenernya Nara bukan tipe cewek yg cengeng, dan bahkan terkesan acuh pada sekeliling.
Buktinya sekarang aja dia lagi nonton drakor yg ada sehunnya.
Mingyu is calling...'Hallo ra?'
'Apa lo, masih inget gue?'
'Galak bett dah lu.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadian »» KTH [Selesai✔️]
FanfictionSuka sama lo itu ibarat nepok nyamuk sekencang-kencangnya. Sakit iya, dapet mah gak!