Kim Myungsoo. Pria muda 17 tahun sedang mengikat tali sepatunya di teras rumah. Ia akan menyusul kakaknya di sebuah villa yang berada cukup jauh dari pusat kota.
Ibunya mendapati bahwa anak sulungnya yang bernama Kim Sunggyu lupa membawa obatnya. Sedangkan anak sulungnya itu menginap di sebuah villa yang dingin. Sehingga kemungkinan besar asma yang diidapnya pasti akan kambuh.
Oleh sebab itu. Ia menyuruh anak keduanya untuk mengantarkan obatnya itu.
Kim Sunggyu. Mahasiswa yang baru saja selesai menempuh pendidikan S1 nya itu menuju sebuah villa milik salah satu temannya. Untuk merayakan kelulusan. Tadi pagi ia pergi bersama teman-teman kampusnya dengan menyewa sebuah bus.
"Myung. Mau kemana lo sore sore gini? " tanya seorang gadis cantik semampai. Dengan rambut coklat gelombang itu berdiri di depan pintu pagar.
"Pergi. Mau nganterin obatnya abang. "
"Ke villa itu ya?!"tanya gadis itu terlihat antusias.
"Hmm. "
"Gue ikut! "
"Enggak! Jauh Saeron-a."
"Gue ikut ih. Pokoknya lo tunggu gue. " gadis yang bernama Kim Saeron itu langsung lari ke rumahnya yang bersebelahan dengan rumahnya Kim Myungsoo. Mereka bertetangga.
Myungsoo hanya menghela napas. Saeron yang notabene nya sahabat myungsoo sejak orok itu pasti susah untuk diberitahu. Gadis keras kepala itu pasti akan memaksanya untuk tetap ikut pergi.
Lagipula. Myungsoo pikir kali ini tidak ada salahnya Saeron ikut dengannya. Itung itung refreshing sebelum UN minggu depan.
Ia juga dapat menikmati perjalanan ke villa itu. Jika tidak bisa ikut bergabung dengan acara kakaknya itu. Myungsoo pikir ia dapat pergi ke suatu tempat setelah mengantarkan obat asma kakaknya itu.
Saeron sudah rapi dan Myungsoo sudah memanaskan sepeda motornya.
"Gapapa lo pergi? Nyampe malem loh ini. "
"Gapapa. Gue dah ijin gak balik. Gue bilang ke bonyok ikut acaranya bang Sunggyu. "
"Heleh! "
"Gapapa ih. "
"Naek. "
Myungsoo dan Saeron memulai perjalanannya menuju villa dimana Kim Sunggyu merayakan kelulusan bersama teman-temannya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad [Infinite + Park Jiyeon ] [Complete]
Fanfiction(18+ for Thriller ,crime scene)