08

397 68 5
                                    

Sebelumnya aku mau minta maaf.  Ini adalah ff pertama aku.  Genre ff ini thriller.  Aku pake member infinite.  Jiyeon dan beberapa kpop idol lainnya.  Aku gak tau banyak kpop idol.  Aku pake kpop idol yang aku tau aja di ff ini. Karena ff ini thriller,  tema pembunuhan.  Sorry banget kalo ada yang marah karena idolanya aku "bunuh" disini. Sorry banget kalo ada yang marah. 

Ff ini memang tokoh utamanya myungsoo dan Jiyeon. Tapi moment kebersamaan mereka yang romantis romantisan gak akan banyak disini.  Karena ini thriller,  bukan cerita romantis.  Moment kebersamaan mereka akan disertai ketegangan.

Di alur yang aku buat memang mereka akan bersama dalam cerita ini.  Tapi sorry kalo tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Gue harus keluar. " ucap Jiyeon.

"Jangan!  Lo ngapain Ji pake keluar segala?!  Enggak! " bentak Mingyu.

"Jangan bikin masalah deh lo. " sahut Hoya.

"Diem deh lo ! Gue harus keluar.  Gue harus matiin saklar gerbang.  Gue harus matiin listriknya. " jelas Jiyeon.

"Gue ikut.  Lo sama gue. " Ucap Jimin.

"Gue sendiri aja Min.  Cowok disini kurang.  Gue bisa minta salah satu dari mereka yang diluar buat menemin gue Min. "Jiyeon keluar kamar.  Suasana sekitar terasa begitu horror.

Meskipun cahaya lampu terang benderang,  tapi hal itu tidak mengurangi aura ketegangan di villa ini.  Ditambah jasad para korban masih ada ditempatnya. 

"Seungcheol!  Kook!  Lo pada dimana?  Temenin gue Cheol.  Kook. " Jiyeon mengedarkan pandangannya mencari temannya itu. Tapi sepi.

Jiyeon berpikir temennya itu masih ada di gudang.  Ia langsung memutuskan untuk menyusul ke gudang.

"Kook.  Woo.  Cheol!  Temenin gue matiin listrik pagar. "

Jiyeon melihat seseorang mengenakan serba hitam dan bertopi berdiri membelakanginya. Ditangan kanannya ada sebuah pisau berukuran cukup besar..

"Seungcheol?  Itu elo Cheol?  Jungkook? " Jiyeon tak bisa mengenali orang itu sebab orang itu membelakangi dirinya.

"Dongwoo? "

Seseorang itu membalikkan tubuhnya menghadap Jiyeon. Terlihat dengan jelas pakaian dan wajah orang itu yang menggunakan penutup dipenuhi dengan darah.

"Sial. " umpat Jiyeon dalam hati.

Seseorang serba hitam itu melangkahkan kakinya menuju Jiyeon.

Jiyeon melangkah mundur dengan pandangan tak lepas dari orang itu.

"Your next!! "

Jiyeon lari menuju kamar.  Sesaat akan mengetuk pintu kamar. " enggak!  Mereka semua di dalam.  Pembunuh itu gak boleh tau mereka didalam. "Jiyeon lari meninggalkan kamar itu dan ia lari ke arah tangga.

Orang serba hitam itu lari mengejarnya.

"AAAAAAAA. "


.....

"Lama banget dah si Seungcheol nyusul tu bocah. "

"Kita susul. Cari cara keluar dari sini.  Gue gak mau mati disini. "

Jungkook dan Dongwoo keluar dari gudang dengan membawa beberapa senjata tajam.

"Kook. Cari kain deh Kook.  Kasian mereka,  tutupin pake kain. " ucap Dongwoo menatap jasad teman-temannya dengan nanar.

Jungkook mengangguk. "Gue cari kain.  Lo susul si Seungcheol. " Jungkook memisahkan diri untuk mencari kain.

....

Bad  [Infinite + Park Jiyeon ] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang