Haaaiiii.... ketemu lagi... jangan lupa vomentnya ... Ups sorry
Saya kayak orang maksa yaaaa... padahal kalau soal vote kan tergantung readers juga.Kali ini apdetnya cepet. Karena banyak ide yang melayang layang dikepala saya. Semoga readers suka.......
Kevin memandangi istrinya yang sedang belajar menyusui dari ujung ranjang sambil menahan tawa. Istrinya yang sering membantah tiba tiba begitu penurut pada bidan yang mendampingi. Amanda sedikit kesulitan dengan posisi tubuhnya ketika menyusui. Sehingga azka berkali kali melepaskan puting ibunya dan menjerit karena kelaparan. Sampai kemudian bidan yang mendampingi menginstruksikan agar mengubah posisi punggungnya. Amanda mencoba kembali agar azka mendapatkan posisi menyusui yang tepat. Sambil melirik sang suami yang memandang sambil menutup mulut dengan tangannya. amanda melotot kesal kemudian berkata
"Gak usah nahan ketawa, udah tahu istrinya lagi kesusahan malahan diketawain" ucap amanda sambil cemberut.
Kevin memilih untuk tidak menjawab, malahan sang bidan yang kembali menegurnya
"Jangan membungkuk lagi bu, nanti malah punggung ibu yang sakit. Posisi bayinya saja yang diberbaiki" kata bidan sambil meletakan bantal untuk sedikit menopang tubuh azka.
Amanda kembali merubah posisi azka. Sedikit menggeser kepala bayi agar mulutnya berhadapan dengan putingnya. Dan tampaknya kali ini berhasil. Amanda menarik nafas lega karena azka mulai nyaman dan tidak melepaskan lagi. Akhirnya setelah merasa bahwa amanda sudah nyaman bidan yang mendampingi meninggalkan ruangan.
Kevin yang tadinya berdiri di ujung ranjang segera menarik kursi yang berada di dekat tempat tidur. Dia duduk disitu sambil tangannya mengelus kepala putra sulungnya. Dia tidak dapat melukiskan perasaannya saat ini. Rasa bahagia yang berlebihan dan membuat air matanya hampir tidak bisa ditahan.
"Gak nyangka ya sayang kita dah jadi orang tua"
"Iya, aku juga gak nyangka mas, azka bisa lahir. Dan sekarang aku bisa peluk dia"
"Makasih ya sayang, sudah berjuang untuk azka. Lihat kamu tadi aku jadi gak kepengen nambah anak. Gak tega ngelihat kamu kesakitan kayak gitu"
Amanda hanya tersenyum sambil terus menyusui dan menepuk nepuk bokong azka. Ia tidak menanggapi kalimat suaminya karena rasa sakit itu telah tergantikan dengan kehadiran azka.
"Kamu inget gak obrolan kita waktu pertama kali ketemu di gladi resik pernikahan"
"Udah ah, gak usah di inget inget. Malu tau"
Kevin dan amanda sama sama tertawa mengingat kejadian saat itu.
Flashback
"Hai... saya kevin" ujar kevin sambil mengulurkan tangannya.
"Amanda" jawab gadis yang baru menghampirinya.
"Kamu aslinya ternyata lebih cantik dari pada foto atau video skype" komentar kevin sambil memandang perempuan yang ada di depannya
"Kalau saya ganteng berarti saya bukan perempuan" jawab amanda dengan suara ketus karena tidak menyukai komentar kevin yang seolah olah melecehkannya.
"Gak baik bicara ketus pada suami"
"Masih calon, jadi sah sah aja" sahut amanda bete
"Anggap aja udah, kan tinggal nunggu harinya"
"Kalau belum tanda tangan berarti belum sah"
"Kamu kok jutek banget sih? Apa sebelumnya gak ada yang pernah bilang kalau kamu cantik?" Tanya kevin penasaran
"Banyak, kamu cuma salah satunya"
KAMU SEDANG MEMBACA
GREY WEDDING (END)
RomanceAmanda dan Kevin dipertemukan dalam sebuah pernikahan, yang telah diatur oleh keluarga mereka. Dari awal mereka menyadari bahwa tidak mudah menjalani pernikahan tanpa saling mengenal terlebih dahulu. Namun mereka tidak kuasa membantah kedua orang tu...