Part : 30

48.3K 2.2K 59
                                    

Kevin pulang ke rumah dengan langkah gontai, padahal baru pukul delapan malam. Amanda yang membukakan pintu merasa heran, tidak biasanya sang suami terlihat lesu seperti ini. Setelah mencium kening istrinya, Kevin langsung menuju ke kamar mereka. Tanpa bicara ia masuk ke kamar mandi lalu membersihkan tubuh sekaligus menenangkan pikiran sejenak. Amanda hanya diam dan memilih untuk menyiapkan pakaian tidur suaminya. Keluar dari kamar mandi Kevin memakai boxer tanpa peduli pada pakaian yang sudah tersedia, lalu menjatuhkan tubuhnya secara kasar ke tempat tidur.

Akhirnya Amanda mendekati suaminya dan memberikan segelas air putih dingin, yang habis diminum oleh Kevin dalam sekali teguk.

"Mas mau cerita?" Tanya amanda pelan

Lama Kevin memandanginya seakan sedang menimbang sesuatu, namun akhirnya ia menjawab

"Aku gak ingin menyembunyikan apapun dari kamu. Tapi aku juga gak ingin kamu marah dan terluka. Bisa tolong ambilkan ponsel mas?"

Amanda segera meraih ketiga ponsel suaminya di nakas. Dan langsung menyodorkan kepada Kevin. Ia penasaran dan harap harap cemas, apa kira kira yang membuat suaminya seperti ini. Kevin mengambil salah satunya, membuka, lalu menyerahkan sms yang sudah terbuka

Angela Paramytha

Apa kabar vin?

My number

Baik, ada yang bisa saya bantu?

Angela Paramytha

Kamu ada waktu? Aku mau curhat

My number

Kamu tulis aja, saya sedang sibuk sekali

Angela Paramytha

Maaf  kalau aku mengganggu. Kalau nanti sudah tidak sibuk tolong hubungi aku. Penting!


"Mas gak balas lagi" tanya amanda

"Enggak, kalau aku mau memperpanjang, maka aku harus minta izin sama kamu dulu"

"Itu tadi waktu balas mas gak minta izin?" Ujar Amanda cemberut

Kevin merubah posisi menghadap istrinya lalu berkata "Aku nggak tahu ada kepentingan apa Mytha menghubungi. Karena itu aku tanya ada apa. Tapi kelihatannya ada hal lain, maka aku butuh izin dari kamu. Aku gak mau kita ribut karena hal ini. Kalau kamu bilang jangan aku gak akan menghubungi dia"

Amanda diam, antara cemburu dan penasaran. Dalam hati sebenarnya ia berkata, ngapain sih Kevin masih mau bales pesan mantannya. Trus ngapain juga si mantan itu menghubungi suaminya. Tapi akhirnya rasa penasaran mengalahkan cemburunya.

"Mas boleh telfon. Tapi aku harus ikut dengerin"

"Kamu harus dengerin. Mas gak mau kamu punya prasangka buruk. Karena itu mas tanya kamu dulu"

Akhirnya Kevin menghubungi Mytha, dan tanpa menunggu lama panggilan tersebut langsung di jawab oleh mytha

"Vin" terdengar suara tangis Mytha

"Kamu kenapa?" Tanyanya sambil mengelus rambut amanda yang ada di pelukannya. Lama hanya terdengar suara tangis Mytha. Dan Kevin membiarkannya.

GREY WEDDING  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang