PEMBERITAHUAN

37.9K 982 15
                                    

Azka udah muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Azka udah muncul...... Mampir yuk dilapak sebelah... Mudah mudahan kalian suka. Saya tunggu kehadiran kalian sekaligus vomentnya yaaaa...

Cerita tentang putra sulung Amanda dan Kevin yang sudah dewasa. Punya anak ketika masih berumur 22 tahun. Dan kekasih yang meninggal ketika melahirkan membuat Azka sangat berhati hati dalam menjatuhkan pilihan terhadap teman hidup. Walau menjalin hubungan serius Azka enggan menikah.

Selama ini ia memang dekat dengan Karina, seorang model papan atas yang sudah lama menjadi kekasihnya. Karina berasal dari keluarga pengusaha sukses. Namun untuk meminta Karina agar menjadi istrinya ia belum berani. Masih harus menunggu persetujuan charlotte. Sementara putrinya setiap ditanya hanya berkata "terserah papa". Tapi putrinya tidak pernah mau dekat  dengan sang kekasih.

Ada seorang guru cooking class di sekolahnya bernama Celia Jasmine yang sangat disukai Charlotte. Namun Charlotte tidak mau memberi tahukan kepada papanya. Karena takut kalau papanya akan memarahinya. Gadis kecil itu tahu bahwa sang ayah sangat membenci Miss Celianya. Sementara Celia adalah gadis yang sangat menghindari pria kaya. Karena untuknya Pria mapan hanya bisa menimbulkan masalah padanya.

Azka sangat tidak suka dengan kedekatan putrinya dengan Celia karena menurutnya Celia adalah perempuan matre dan miskin yang hanya memanfaatkan anaknya. Pendapatnya jelas berbeda dengan Charlotte dan ibunya. Kedua perempuan Wiratama itu jelas lebih menyukai Celia.

GREY WEDDING  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang