"saya baru ingat! ini ada cerita dari keponakan saya," ujar shindong, "jadi begini,"
malam itu untuk ngetes keberanian seorang jung sewoon yang lebih sering kelihatan lemes dengan wajah welas asih, kim jaehwanㅡsahabat sepervokalan pemuda itu nantangin untuk masuk ke rumah hantu
rumah di ujung jalan yang nggak pernah dirawat atau dijual. sengaja dibiarkan seperti itu oleh pemilik sebelumnya.
"emang kenapa sama rumah ini?" tanya sewoon lagi, tidak percaya akan hal-hal berbau mistis.
"katanya rumah ini emang nggak dijual sama pemilik sebelumnya tapi beberapa bulan lalu, yang punya katanya udah meninggal. jadi semakin serem deh ini rumah," jelas jaehwan lagi, nggak tau bisa dapet informasi ini dari mana.
karena bolak-bali diejek jaehwan, "halah cupu amat sih," akhirnya, pemuda jung itu setuju untuk masuk ke dalam rumah.
sewoon muter di lantai dua, jaehwan muter di lantai satu. merasa tidak ada apa-apa, keduanya kembali bertemu di depan pintu masuk.
tiba-tiba saja jaehwan terkekeh, "cupu banget deh woon beneran. baru muter-muter doang elo udah ngos-ngosan. apalagi kalo di kejer setan?" ujarnya.
sewoon jadi memiringkan kepalanya, lalu mengangkat alis, "ngos-ngosan? siapa? gue nggak ngos-ngosan, cuma jalan juga."
gantian jaehwan yang kebingungan, pemuda itu jadi memperhatikan sewoon dalam gelap dan benar saja, gerakan naik-turun dada sewoon terlihat stabil.
"terus itu siapa yang nafasnya ngos-ngosan!" seru pemuda itu sambil lari meninggalkan sewoon disana.
sekarang yang cupu siapa? batin sewoon.
kim jaehwan
wanna onejung sewoon
soloist
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanfictionsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.