"malem om-om," sapa sihyun, "papa kemana ya? katanya tadi mau ke pos ronda," tanya pemuda itu, celingukan nggak nemu ayahnyaㅡyesung.
"pak yesung katanya beli martabak dulu sebelum kesini. paling masih nunggu martabaknya," ujar leeteuk, membuka room chat bapak-bapak ronda.
"oalah! om kalo lagi cerita-cerita lagi aku punya nih. lanjutannya yang kemarin," ujar sihyun, malah duduk di samping leeteuk.
"yang mana nak sihyun?" tanya donghae.
"eh tapi kemarin cuma ada om donghae sama om siwon ya? yang temenku denger suara cekikikan itu loh om," ujar sihyun.
siwon manggut-manggut, "boleh-boleh dilanjutin."
"jadi malem berikutnya-,"
pemuda yang satu ini namanya kevin moon, biasa dipanggil kevin. super penakut dan lebih takut lagi gara-gara waktu itu temen sekemarnyaㅡchoi chanhee, cerita yang enggak-enggak.
sialnya, malam ini kevin benar-benar harus buang air kecil dan lebih sialnya lagi, ia harus keluar kamar untuk ke toilet.
dari empat kamar yang ada, dua punya toilet dalam sedangkan dua lainnya tidak ada. maka mau tidak mau, pemuda moon itu harus keluar kamar.
takut sendirian, kevin bangunin temennya yang lainㅡji changmin buat nemenin dia. karena pertama, changmin bisa lihat, yang ada setannya takut sama changmin.
"jichang? temenin gue toilet yuk," ajak pemuda itu, menggoyang-goyangkan tubuh changmin yang membelakanginya.
sayangnya, changmin tak memberi respon apa-apa. berkali-kali sampai kevin akhirnya meyerah.
mau ngajak chanhee, sama aja mereka berdua penakut.
karena changmin nggak bisa dibangunin, kevin akhirnya keluar kamar sendiri; berbekal sejumput keberanian.
belum sampai toilet, kevin malah nabrak seseorang. pikirannya udah kemana-mana, "loh? jichang? lo abis darimana?" tanya kevin kebingungan.
loh? loh? lohhhh? batin kevin, matanya bergetar.
changmin mengusap matanya, "eh kevin? abis dari toilet. katanya lo takut kalo malem ke toilet sendirian kok nekat?" tanya changmin.
gantian kevin yang mengusap matanya, "lah! bangke! terus tadi yang ada di kamar siapa dong!"
story by beuningg
dengan sedikit perubahan untuk menyamakan alur.kevin moon
the boyzji changmin / q
the boyz
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanfictionsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.