xxviㅡsilent is.

7.3K 1.5K 104
                                    

"papa!" panggil seseorang.

wujudnya belum terlihat jelas karena gelap tapi siwon tau itu suara siapa, "sini nak!" panggilnya.

"siapa pak?" tanya eunhyuk bingung.

"itu anak bontot saya, namanya beomgyu," ujar siwon lalu memperkenalkan beomgyu pada teman-temannya.

"kenapa nak?" tanya siwon.

"gapapa, bosen di rumah. abang belom pulang, masih latian basket di sekolah," ujar beomgyu lalu menyapa om-om kompleks dan duduk di sebelah ayahnya.

"biasanya anak-anak ini yang punya banyak cerita. beomgyu punya cerita nggak?" tanya kyuhyun, "itu anaknya pak yesungㅡsihyun, suka ikut cerita-cerita juga."

beomgyu tampak berpikir, "cerita apa nih om?" tanyanya.

"apa aja, yang serem atau aneh gitu," balas eunhyuk.

beomgyu langsung ngangguk, "ada om, ini beberapa hari yang lalu-,"



"eh chaeryeong, ngapain woi kok nusuk-nusuk kertas?" tanya beomgyu ramah.

pemuda itu emang ramah sama semua orang, makanya temennya ada dimana-mana.

barusan aja, beomgyu lewat barisan meja lee chaeryeong dan nggak sengaja lihat gadis itu lagi nusuk-nusuk kertas.

chaeryeong ini memang pendiam dan sering ngelakuin hal-hal aneh tapi beomgyu nggak pernah ambil pusing.

anehnya, kertas itu bentuknya seperti manusia. penasaran, beomgyu tanya tapi jawaban chaeryeong bikin pemuda itu merinding sendiri.

"ini asahi. daripada gue bunuh beneran mending gue lampiasin disini aja," ujarnya datar tapi perlahan bibirnya mulai terangkat membentuk senyuman.




lee chaeryeongitzy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lee chaeryeong
itzy

[oneshots] midnight talk.✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang