"astaga, kadang saya suka ngga habis pikir sama stalker-stalker gitu," ujar pak ryeowook, sambil mengambil tempe goreng buatan istrinya yang ia bawa malam ini ke pos ronda.
"kurang kerjaan banget hidupnya. saya juga heran," tambah pak shindong, "omong-omong, ini saya ada cerita. cerita tentang anak teman saya. dia juga dikuntit gitu."
"lagi banyak ya emang cerita stalker gini. ceritanya gimana pak?" tanya siwon.
"begini ceritanya,"
gadis itu punya nama lengkap ji suyeon dan ia baru saja sampai di lobby apartemennya.
hari iniㅡseperti hari-hari bisanya, gadis itu selalu kelelahan karena kerjaan kantor yang menumpuk dan tanpa pikir panjang, ia segera melesat masuk ke dalam apartemennya.
rencananya adalah mandi-makan-tidur agar besok, energinya bisa kembali dan feeling so energetic seperti kata boy group terkenal, wanna one.
setelah membuka pintu, gadis itu segera melepas sepatunya dan kembali menaruh kunci apartemen di dalam tas.
berikutnya, suyeon meletakan tas dan segala perlengkapan kantornya di atas sofa dan seketika, gadis itu jadi membeku begitu melihat ke arah meja makannya.
di atas meja makan, ada sebuah kotak besar. suyeon membuka kotak itu dan betapa kagetnya ia begitu melihat sekumpulan bunga mawar yang tersusun dengan rapi.
"mau lo apa sih!" jerit gadis itu tapi tak ada balasan dan suyeon tau kalau gadis itu ada dalam masalah yang jauh lebih besar.
ji suyeon
wekimeki
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanfictionsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.