ketiga gadis bernama lengkap im nayoung, kang kyungwon dan kim minkyung kini sedang berlibur san menginap di sebuah hotel yang cukup berkelas bernama wee woo!
"nayoung! kyungwon!" panggil minkyung, "gue mau foto-foto di sekitar hotel ikut nggak? aesthetic parah sumpah!" seru gadis itu, antusias.
"ayo deh," balas kyungwon, "gue bagian ngefotoin lo aja. ikut nay?" tambahnya sambil menatap nayoung yang kini dengan nyaman tidur di atas kasur sambil menyemil beberapa camilan yang tadi sempat mereka beli sebelum ke hotel.
gadis im itu menggeleng, "'nope, capek banget gue."
"oke nay, lagian cuma muter-muter hotel doang kok," tambah minkyung, "nggak jauh-jauh," dan dibalas dengan anggukan oleh nayoung.
setelah sendirian, gadis itu mulai meraih remote tv yang berada di atas nakas sebelah tempat tidur dan dengan santai menonton tv sambil menunggu kedua temannya kembali.
tiga puluh menit berlalu dan gadis itu mau tak mau harus beranjak karena mendengar suara bel kamar yang tiba-tiba berbunyi, "bentar!"
"hah?" adalah kata yang tak sengaja keluar dari mulut nayoung ketika gadis itu tidak melihat siapa-siapa setelah membuka pintu kamar, "orang iseng paling," gumamnya.
dengan langkah santai, gadis itu menutup pintu dan kembali berjalan untuk berbaring di atas kasur sambil menonton tv.
tak terasa, dua puluh menit berlalu dan bel kembali berbunyi.
dengan langkah malas, nayoung menghampiri pintu, "sumpah, nggak bosen nay?" ujar kyungwon.
merasa lega, gadis itu menggeleng, "nope."
tujuh bulan setelah kejadian itu, ketiganya kembali untuk berlibur dan menginap di hotel wee woo! lagi selama dua hari satu malam.
saat perjalanan menuju hotel dari bandara, nayoung tiba-tiba buka suara. niatnya untuk membahas kejadian tujuh bulan lalu, "pas kapan kita nginep disini, lo pada ngerjain gue ya? pake acara mencet bel kamar terus sembunyi."
kyungwon dan minkyung menatap gadis itu bingung, "eh? mana ada? yang gue ngajak foto-foto itu nggak sih?" tanya minkyung.
nayounng mengangguk, membenarkan.
"mencet bel kan buat masuk kamar?" balas kyungwon tapi nayoung malang menggeleng, "sebelum itu ada yang mencet bel lagi."
"kagak nay!" seru minkyung, ikut merinding, "lagian gua sama kyungwon cuma muter-muter di koridor aja dan nggak ada siapa-siapa selain kita berdua," ujarnya.
lah? terus?
story by callmedeer
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanficsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.