"semalem, gue mimpi nggak enak banget! serius!" seru jung eunwoo pada sahabtnya joo kyulkyung atau biasa lebih akrab dipanggil pinky.
mendengar eunwoo yang biasa heboh, pinky jadi memajukan badan. ikut penasaran dengan cerita dari mimpi eunwoo yang katanya nggak enak banget itu.
"mimpi apa? serem emang?" tanyanya.
eunwoo langsung mengangguk dengan antusias, "serem banget!"
pinky melengos, "tunggu apa lagi? buruan cerita," suruhnya.
"jadi nggak tau gimana ceritanya, tiba-tiba gue disuruh sama pak sunggyu buat bawain laptopnya ke kelas mana gitu, gue lupa," mulai eunwoo.
"kebetulan dia lagi ngajar kelasnya donghan kan dan anak-anak emang belom pada masuk kelas karena abis istirahat juga."
"kebetulan pas gue mau keluar, donghan mau masuk kelas. biasa, dia jalannya sama donghyun sama satu cewek. cewek ini adik kelas, namanya kalo nggak salah, duh siapa sih? doyeon ya?" tanya eunwoo pada pinky.
dari sini, pinky memiringkan kepala. merasa ada yang aneh dari cerita eunwoo, "terus?"
"yaudah gue dilewatin gitu aja sama donghan. dia malah asik ngobrol sama si doyeon-doyeon itu," protes eunwoo.
"lah? tumben amat? bukannya kalian kalo ketemu mesti berantem ya? iya nggak sih?" tanya pinky, sejenak melupakan kecurigaannya.
"makanya!" balas eunwoo, tambah antusias.
setelahnya, pinky malah teriak, "serem bagian mananya goblok! apaan sih!"
eunwoo langsung nyegir, "ya menurut gue kan serem."
"itu mah bukan serem. lo aja yang ternyata mulai suka sama donghan. dipikirin terus sih makanya kebawa mimpi," tuduh pinky.
tapi memang bener sih, tapi bukan cewek namanya kalau tidak mengelak, "mana ada cerita gue suka sama donghan!"
gak jelas sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fiksi Penggemarsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.