xxxiㅡovermorrow pt.2

7K 1.3K 20
                                    

25 mei 2020, kediaman keluarga kang
"mama," panggil rena, anak kedua keluarga kang ini baru saja turun dari kamarnya dan kini sudah duduk dengan manis di meja counter.

"kenapa nak?" tanya seola sambil masak.

seperti biasa, suaminyaㅡkang dongho baru pulang sekitar waktu makan malam. jadi wanita itu selalu memastikan agar suaminya bisa langsung makan bersama keluarga kecilnya.

rena mengambil gelas, lalu mengisinya dengan air, "kayaknya rumah kita ada setannya deh ma," ujar rena sambil neguk minumannya.

rina yang emang duduk disebelah rena langsung ngangguk, "di semua rumah pasti ada setannya kak," ujarnya.

"hush! omongannya. ini rumah baru, wajar kalau kalian masih ngerasa nggak nyaman," ujar seola, membelakangi kedua anak gadisnya.

"emang ada kak. kapanan pas kakak pergi liburan bareng temen, aku digangguin. ada yang manggil aku dari bawah, suaranya kayak suara mama."

"pas aku mau turun, mama nahan dari belakang. papa udah tidur, papa kalo tidur kayak mayat mana denger," jelas rina, nyamilin masakan seola.

"sumpah?" tanya rena nggak percaya, "aku juga loh ma. tiap sekitar jam dua sampe tiga mesti kebangun. kamu kerasa sesuatu nggak dek?" tanya rena.

rina langsung berhenti nyemil, "masalahnya aku nggak ngerasa ada apa-apa. jadi curiga," jelasnya.

"dor!"

"astaga papa kaget!" jerit rena sambil membanting gelas yang sebelumnya lagi ia pegang.

seola dan rina juga agak terlompat kecil, "untung nggak tumpah ini masakannya!" seru seola, siap ngamuk tapi oknum pembuat onar malah ketawa-ketiwi.

"maaf-maaf, abis kalian seru banget sih sampe nggak sadar papa udah pulang. lagi ngomongin apa?" tanya dongho, ngelepas jasnya.

"pa ini rumah serem banget ada hantunya!" ujar rena lalu berlari kecil untuk memeluk dongho.

dongho langsung mengusap kepala rena, "rumah baru, kalian belom kebiasa aja," ujarnya.

rena jadi natap dongho, "mama tadi juga ngomong gitu. ih! rena jadi kangen sama kakak!" rengeknya.

"rin kakak mu kenapa sih?" tanya dongho sambil geleng-geleng.

rena kangen kakak (3)

daniel: apaan deh nama grupnya

rena: rena kangen kakak
rena: kapan pulang!

daniel: aduh aku baper

rina: kak:(
rina: alay banget :(

daniel: rin:(
daniel: kamu nggak kangen apa

rina: kangen :(
rina: liburan tengah semester pulang!
rina: ya ya ya?

daniel: rencananya gtu
daniel: barusan papa wa nih
daniel: katanya papa sama mama mau liburan aja berdua
daniel: abis kalian rewel
daniel: kakak disuruh pulang nemenin kalian

rina: yang bener kak?

rena: ah masaaaa

daniel: rena balesnya lama bener
daniel: pacaran teros

rena: sirik!
rena: iri bilang sahabat

rina: kak rena tuh lagi suka nonton keke bukan boneka
rina: diputer terus di kamarnya

daniel: buset
daniel: sihyun apa kabar deh

rena: bacoottt
rena: udah pokoknya pulang ya libur semester

daniel: yayaya




kang donghonuest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kang dongho
nuest


kang donghonuest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim seola
wjsn


kang danielwanna one

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kang daniel
wanna one

[oneshots] midnight talk.✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang