02 juni 2020, 08.40 am
"bang," panggil sihyun, "semalem ada bayangan, lewat depan kamar. rina juga liat," ujar pemuda itu.mendengar pernyataan sihyun, daniel langsung menghentikan aktivitas memasak sarapan. pemuda itu lalu menuruh sihyun menemaninya di dapur.
"terus, terus?" tanya daniel, semakin penasaran.
masalahnya pemuda itu belum pernah di ganggu, jadi masih belum bisa percaya.
sedangkan rena sudah sering diganggu. rina, indigoㅡudah biasa lihat yang begituan dan sihyun semalem lihat bayangan lewat.
"semalem rina juga liat tapi dia bilang, di semua rumah memang ada yang begituan," ujar sihyun, "bang lanjutin masaknya gue laper."
"beneran setan?" tanya daniel, "kalau orang sih bisa kita gebukin bareng, repot urusannya kalau sama makhluk tak kasat matah. hih! merinding."
02 juni 2020, 09.00 am
"lu makan nih. gue bangunin rena, rina dulu," ujar daniel, menyodorkan sebuah piring berisi omelette yang sebelumnya sudah ia buat.setelahnya, pemuda itu berlari kecil menaiki tangga. sampai di anak tangga paling atas, niatnya membangunkan kedua adik perempuannya langsung hilang begitu teringat cerita rena kemarin.
ada setan di toilet!
tanpa pikir panjang, pemuda itu berbelok ke arah lain. dengan langkah pasti, ia berdiri di depan pintu toilet.
menarik nafas sebelum akhirnya menekan gagang pintu dan mendorongnyaㅡtidak ada siapa-siapa.
daniel memiringkan kepala, merasa bingung.
tak mau larut dalam pikirannya sendiri, ia kembali menutup pintu toilet. memutar badan dan berjalan menuju kamarnyaㅡmembangunkan kedua adiknya.
02 juni 2020, 09.15 am
"rena ayo sarapan!" panggil daniel dari dapur.gadis bernama lengkap kang rena itu dengan malas berjalan menuju dapur. sehabis dibangunkan oleh daniel, gadis itu memang sudah turun tapi kembali tidur di atas sofa ruang tengah.
dengan malas ia mengusap matanya, lalu duduk di atas sofa. "bentar," balasnya.
tak lama, rena sudah duduk di atas meja makan bersama yang lain. "ren," panggil daniel.
"hmm?" balas gadis itu sambil menyuap omelette dengan mata tertutup.
"semalem pas sihyun setan ke toilet, lampunya dinyalain?" tanya daniel random. pemuda itu juga tidak tau kenapa pertanyaan itu bisa keluar dari mulutnya.
"dinylaian, kenapa?" balas rena, masih belum sepenuhnya sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanfictionsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.