xxㅡopposite.

9.2K 1.8K 92
                                    

"ini kapanan anak saya diceritain sama lucas, pada kenal lucas kan?" tanya kyuhyun.

siwon langsung nepuk tangan, terus nunjuk-nunjuk asal, "kenal! yang rame bener itu kan anaknya? memang kenapa dia? serame itu rasanya setan juga takut kali ya sama anak itu. hahahaha!" ujar pria itu, tiba-tiba ketawa sendiri.

"ini dia abis liat sesuatu di rumah pak sungwoon," ujar kyuhyun lagi, "gini-,"



pemuda bernama lucas itu baru saja pulang dari sekolah. motornya melaju cukup kencang agar dirinya bisa cepat sampai rumah.

sesampainya di rumah, pemuda itu segera membuka sepatu, menaruh tasnya asal dan merebahkan dirinya di atas kasur sambil bermain handphone.

merasa semakin gerah dan lengket, lucas memutuskan untuk mandi tapi matanya menangkap sesuatu saat melewati jendela kamarnya.

"heh? di rumah om sungwoon ada siapa tuh?" ujarnya bermonolog. kini lucas sedang melihat sebuah sosok melintas di dalam rumah 'om sungwoon'

"eh tapi-,"

"bukannya tadi om sungwoon sama tante sohee naik motor mau ke supermarket? bukannya mereka cuma tinggal berdua?" ujar lucas menyelesaikan kalimatnya sendiri.

pemuda itu akhirnya memberanikan diri melihat ke rumah seberang dan lagi-lagi ia melihat sebuah bayangan hitam kembali melintas.

karena mata minusnya, lucas bergegas mencari kacamata yang ada di tas sekolahnya. tujuannya agar bisa melihat lebih jelas.

kalau maling kan bisa gawat!

beres memakai kacamata, pemuda itu kembali melihat rumah seberang dari jendela kamarnya.

betapa kagetnya lucas saat pemuda itu melihat ada seorang berwarna hitam pekat sedang melotot menatapnya dengan senyuman yang sangat lebar dan menampakan gigi putihnya.



story by oreoppa




story by oreoppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lucas
nct / wayv

[oneshots] midnight talk.✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang