"ini, kemarin saya denger-denger dari istri saya. tau keluarga pak johnny? yang tinggal di rumah sana itu?" tanya kyuhyun, menunjuk asal kearah kanannya.
"tau-tau pak. pak johnny dan istrinya bu wendy kan?" tambah leetuk, manggut-manggut.
"loh? saya ada ketinggalan berita apa? memang pak johnny dan istrinya kenapa?" tanya eunhyuk kebingungan.
"jadi begini-,"
johnny menatap istrinya dengan ngeri. pria itu mematung dan matanya membelak. masih tidak percaya dengan pemandangan yang kini ada di hadapannya.
"wendy," panggilnya lirih, suara pria itu agak bergetar tapi tetap menghampiri seorang wanita yang ia panggil 'wendy' itu.
wendyㅡwanita itu tak mengubris panggilan johnny. ia tetap melakukan kegiatannya sampai johnny sendiri yang harus menghentikan wanita itu.
"gila! kamu ngapain sih!" bentak johnny setelah ia melihat perlakuan wendy yang kini sedang duduk di lantai sambil memegang pisau.
"ini namanya pembasmian," ujar wanita itu lalu tersenyum, "ini karena aku cinta sama kamu tapi rasanya perasaan mu ke aku nggak pernah sebesar itu jadi, sebentar-, ini bentar lagi selesai."
johnny segera menarik lengan wendy, pemuda itu langsung mengambil pisau yang kini sudah berlumuran darah. "ini namanya pembunuhan! kamu mikir apaan sih wen!" bentak johnny lagi.
pasalnya kini dihadapan johnny, ada wendy yang sedang menusuk-nusuk tubuh seorang wanita yang johnny ketahui sebagai sekretarisnyaㅡkim seolhyun sampai tubuhnya tak lagi berbentuk.
matanya melotot, mulutnya sudah sobek, perutnya mengeluarkan banyak darah dan organ di dalamnya mulai terlihat.
intinya, ini sangat mengerikan, setidaknya itu yang johnny pikirkan tapi tidak bagi wendy.
"apaan sih! balikin! bentar lagi pembasmiannya selesai!" ujar wendy lalu bersusah payah mengambil pisau dari tangan johnny tapi pria itu tetap menahan.
air mata mulai terlihat dari mata pria itu. ia hanya tidak menyangka kalau istrinya mampu melakukan hal ini dan terlebih, kalimat yang dikatakan wendy tadi semuanya salah, johnny sangat mencintai istrinya, lebih dari apapun.
dengan cepat, johnny melayangkan pisau yang ia pegang, menusuk wendy tepat dibagian perut wanita itu sampai ia mulai tergeletak, "johnny-," panggilnya.
johnny segera menaruh pisau yang ia gunakan untuk menusuk wendy, setelahnya ia hanya melihat wendy sampai wanita itu benar-benar pergi sambil menangis, air matanya tak bisa berhenti mengalir.
"maaf," lirih johnny, pria itu lalu mengambil pisau lagi dan kini menusukannya di tempat yang sama tapi kali ini pada tubuhnya sendiri.
johnny seo
nctwendy son
red velvet
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanficsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.