gadis bernama kim bona itu akhir-akhir ini lagi suka sekali dengan lagu berjudul 'i hate u; i love u' yang dinyanyikan oleh gnash bersama olivia o'brien.
bona memang menyukai lagu-lagu easy listening dengan bagian rap halus yang sangat cocok dan menurutnya, lagu ini punya makna yang dalam.
setidaknya begitu menurut bona.
malam ini, seperti biasa bona harus duduk di belakang meja belajar sambil berkutit dengan beberapa tumpuk buku dan kalau belajar, gadis itu harus mendengarkan lagu.
pertama, karena mendengarkan lagu membuatnya fokus.
kedua, bona ada di lantai dua sendirian. kedua orang tuanya sudah tidur sejak jam sebelas malam di kamar lantai bawah dan sekarang, jam menunjukan pukul dua pagi.
malam iniㅡpagi ini tepatnya, bona mendengarkan lagu dari laptopnya.
"realize how much i need you," ujar bona, ikut bernyanyi mengikuti lanturan musik sambil berusaha memahami materi mata kuliahnya.
"i hate you, i lov-," potong gadis itu setelah lagu yang diputar tampak rusak. bukannya 'i hate you, i love you' seperti yang tertera pada lirik yang biasa bona baca tapi lagu itu terus terusan mengeluarkan kata, 'i hate you, i hate you, i hate you.'
apa koneksi internetnya? batin bona tapi wi-fi rumahnya masih tersambung dan gadis itu bisa mengirim pesan pada beberapa temannya yang juga masih terjaga dengan lancar.
bona menekan tombol pause tapi tak ada yang terjadi. laptop bona tetap mengeluarkan suara, 'i hate you' tanpa henti.
menyerah, ia memutuskan untuk menekan tombol power dan mematikan laptop secara paksa.
laptop mati dan lagu berhenti.
bona menghela nafas lega dan bersandar pada kursinya.
i hate you, ujar sebuah suara dari belakang bona.
story by shaebucks
dengan sedikit perubahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanfictionsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.