02 juni 2020, 06.30 pm
jam setengah tujuh dan semuanya baru bersiap mandi karena peringatan rina yang sempat bikin heboh."rin, masih ada nggak di kamar mandi sana?" tanya jihoon, menunjuk kamar mandi di ujung lorong, "kalau udah nggak ada mending gue mandi disana deh biar cepet."
rina menggelengkan kepalanya, "aman."
beres mandi-mandi, keenam muda-mudi itu kembali berkumpul di ruang tengah sambil menonton televisi.
tepatnya hanya rena dan rina yang menonton, sisanya bermain game di handphone.
"mau makan apa?" tanya daniel, selaku yang paling tua dan bertanggung jawab bawa uang.
"apa aja sih kak ngikut," ujar jihoon tapi masih fokus bermain game.
"oke, coba gue liatin di kulkas dulu," balas daniel lalu beranjak. pemuda itu berjalan menuju dapur lalu segera membuka kulkas, "ada sosis sama bacon, mau?" seru daniel dan disetujui.
mendengar persetujuan dari yang lain, pemuda itu langsung mengeluarkan bahan-bahan yang dibutuhkanㅡsosis, bacon dan telur.
setelahnya, bahan makanan itu ia letakan di atas meja dekat kompor tapi matanya tak sengaja melihat kertas yang terlipat di atas meja.
help me
bingung, pemuda itu membawa kertas ke ruang tengah, "ada yang ninggal kertas ini di dapur?" tanyanya.
"kertas apaan bang?" tanya jihoon, menerima kertas yang dibawa daniel.
"buset! macem annabelle aja!" seru woojin, "bukan gue bang. eh? bukannya yang ke dapur tadi rena ya?"
"ren?" panggil daniel, adiknya yang satu itu terlampau fokus menonton televisi.
"rena, dipanggil kak niel," ujar rina, menyenggol tubuh rena.
"eh? bukan rena," jawab gadis itu lalu kembali menatap televisi.
"udah yuk pada ke dapur," ajak daniel.
"duluan aja," balas rena masih menonton televisi.
02 juni 2020, 07.15 pm
"makan ren!" panggil jihoon dari dapur."iyaa! bentar!" balas rena dari ruang tengah. gadis itu segera beranjak begitu mencium bau makanan yang menggiurkan.
dengan cepat ia mencari remote dan segera mematikan televisi.
begitu mati, gadis itu melihat seorang gadis berdiri di belakangnya lewat pantulan televisi. refeleks, rena menoleh tapi tidak mendapatkan siapa-siapa disana.
tanpa pikir panjang, ia segera lari menuju dapur.
"ngapain lari-lari sih?" tanya sihyun lalu menyuruh rena untuk duduk disampingnya.
"rina, lo tadi kebelakang sofa?" tanya rena pada rina yang duduk di hadapannya karena bayangan yang rena lihat adalah bayangan seorang perempuan dan selain rena, hanya rina yang berjenis kelamin serupa di rumah ini.
rina menggeleng, "gue dari tadi duduk disini."
"yuk makan!" potong woojin, membawa satu piring penuh bacon dan meletakannya di atas meja.
semuanya mulai makan dengan lahap selain renaㅡgadis itu terlihat tidak nyaman.
"ren? kenapa?" tanya daniel setelah sadar dengan gerak-gerik rena.
tak menjawab, rina juga ikut melihat rena dan gadis itu langsung tersedak hebat.
"kenapa rin?" tanya jihoon yang duduk disamping rina, lalu segera menyodorkan air putih untuk gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanficsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.