"tau kutukan tentang kucing?" tanya kyuhyun.
"kutukan tentang kucing? maksudnya kalau nabrak kucing bisa sial?" tanya leeteuk memastikan, kyuhyun langsung mengangguk semangat.
"emang kenapa om?" tanya sihyun, beneran ikut nongkrong.
"katanya, keluarga kang yang baru aja pindah tuh kena sial gara-gara anak pertama mereka nabrak kucing," jelas kyuhyun lagi.
"waduh, kok bisa sih pak?" tambah yesung.
"jadi gini-,"
kang daniel namanya, pemuda itu kini sedang menyetir mobilnya dengan cepat. berhubung ini sudah sangat larut dan jalanan juga sepi.
pemuda itu baru saja bermain basket bersama di kompleks perumahan temannya. setelah selesai bermain, pemuda itu menutuskan untuk segera pulang karena baru ingat kalau ada kelas pagi besoknya.
selagi menyetir, daniel dengan cepat menginjak rem begitu merasa telah menabrak sesuatu.
"anjing! kaget!" ucapnya, jantungnya berdegup kencang dan matanya bergetar, "nggak ada siapa-siapa," gumamnya.
karena memang benar, sejak tadi pandangannya fokus ke depan dan tidak ada mobil, motor atau orang yang lewat.
lantas siapa?
penasaran, daniel turun dari mobil dan betapa terkejutnya ia begitu melihat seekor kucing telah tergelatak tak bernyawa.
badannya hampir terbelah dan darah mulai menggenang di sekitar tubuh kucing itu.
panik, pemuda kang itu segera mengangkatnya ke pinggir jalan lalu berdoa agar kucing itu bisa beristirahat dengan tenang.
beres, daniel kembali masuk ke dalam mobil. memakai sabuk dan memegang setir, siap melaju tapi niatnya segera ia urungkan begitu kaca depannya menjadi gelap.
tidak terlihat apa-apa.
"lah kok?" ujarnya, sambil memperhatikan dari dalam karena beberapa saat lalu, ia bisa melihat jalanan luas yang kosong.
penasaran, daniel mencondongkan badan. mendekatkan diri untuk melihat lebih jelas. matanya membelak begitu sadar apa yang tengah menutupi kaca depannya, "rambut?" ujarnya ngeri.
story by woojinest
kang daniel
wanna one
KAMU SEDANG MEMBACA
[oneshots] midnight talk.✔️
Fanfictionsekumpulan cerita tengah malam dari bapak-bapak kompleks saat sedang jaga ronda dan kumpulan cerita lainnya. [oneshots] midnight talk. anthology the seriesㅡ2017.