Dania tengah duduk di kantin sendirian sekarang. Dania benar benar merasa bersalah pada Pak Mario.
Dania sudah menganggap Pak Mario sebagai ayahnya sendiri, jadi ia tak mau membuat beliau kecewa. Tetapi Pak Mario sekarang kecewa padanya.
Dania mengaduk aduk es tehnya dengan sedotan sambil menatap es tehnya. Di suasana kantin yang ramai, Dania justru bertopang dagu dan melamun.
Dania sedang menunggu Nanda dan Cindy, tetapi teman temannya itu tidak datang datang.
Di seberang bangku yang diduduki Dania, ada Adam yang tengah memperhatikan Dania. Adam merasa ada sesuatu pada gadis yang ia selamatkan kemarin itu.
"Lo lagi ngeliatin siapa sih dari tadi?" Tanya Yudha yang membuat Adam langsung mengalihkan pandangannya.
"Udah cari gebetan baru nih ceritanya," ejek Rayhan yang membuat Adam memutar bola matanya. Teman teman Adam tau kalau ia dan Ellia baru saja putus.
Teman temannya itu sangat menyayangkan ia putus dengan Ellia.
"Gue mau kesana dulu," Pamit Adam pada Yudha dan Rayhan.
Adam berjalan menuju bangku Dania. Seperti biasa, mata para cewek yang ada di kantin memperhatikannya dengan seksama.
Adam sudah terbiasa dengan itu. Tetapi semua mata itu tengah memperhatikan lebam di wajahnya.
Adam duduk di depan bangku Dania. Dania terlihat tidak menyadari kehadiran Adam. Dania terus melamun sambil mengaduk aduk es tehnya.
Adam menjentikkan jarinya beberapa kali didepan Dania, hingga akhirnya Dania tersadar dari lamunannya.
Dania terlihat terkejut melihat Adam sekarang ada dihadapannya. Melihat lebam di wajah Adam, Dania kembali merasa bersalah.
"Maaf," cicit Dania sambil melihat luka Adam. Seperti kemarin malam, Dania berusaha menyentuh luka Adam. Refleks Adam meringis kesakitan karna apa yang dilakukan Dania
"Akhh.. Akkh," ringis Adam dengan sedikit berteriak.
Sekarang semua pasang mata melihat ke mereka. Semua siswa tau bahwa Adam adalah pacar Ellia, tetapi mengapa Adam justru bersama Dania?
Tepat pada saat itu, Ellia datang. Dania langsung melepaskan tangannya dari wajah Adam.
Anehnya Ellia hanya menatap ke Adam dan kemudian melewati bangku Adam dan Dania. Pada saat itu jantung Dania berdetak lebih cepat.
Dania ingin segera pergi dari situ sekarang juga. Dania tidak ingin hal yang buruk terjadi.
Saat akan berdiri dan pergi, Dania terhenti,
"Tunggu," cegah Adam yang melihat Dania akan pergi. Tetapi Dania tetap pergi dan tidak memperdulikan Adam.
Sedangkan Adam terlihat kesal, karna baru itu ia tidak dihiraukan oleh seorang cewek.
***
Hari ini Dania tidak kerja part time, karna ia ada jadwal bimbel. Sepulang sekolah, Dania hanya tidur tiduran di kasur sambil menonton MV grup Korea kesukaannya.
Sebenarnya Dania memikirkan kejadian di kantin tadi, ia takut Ellia akan berfikiran negatif tentangnya.
Tetapi Dania berusaha tidak memikirkan itu.
"Burn it up.." Dania ikut bernyanyi dengan berteriak seolah melepas rasa kesal.
lagu yang didengar Dania memang sangat enak.Burn it up - Wanna One.
Saat tengah menonton, ada Line yang masuk. Dengan segera Dania membukanya.
Dania sangat terkejut melihat siapa yang mengirim pesan tersebut.
Tambah l Blokir l LaporkanAdam Savero.
Addback. Gue mau
kasih tau sesuatu.Dania benar benar tidak menyangka, dari mana Adam mendapatkan id nya?
Saat akan menjawab pesan Adam, pesan lain masuk ke ponselnya. Dania membuka pesan itu terlebih dahulu sebelum menjawab pesan Adam.
Bara Aldian.
Woii, udah jam bimbel ini.
Buruan dateng.Dania Fioren.
Bere, kemana aja
lo dari seminggu gakmasuk sekolah
Bara Aldian.
Gue ada urusan keluarga.
Buruan, gurunya
udah dateng.Bere memang panggilan Dania untuk sahabatnya itu, sambung aja, Bara bere, Bara juga tidak pernah komplen pada Dania.
Ingat bahwa sekarang sudah waktunya bimbel, Dania segera bersiap siap dan kemudian berangkat.
Dania lupa, ia belum membalas pesan Adam.
maaf Adam, Dania mengabaikanmu.
Tbc.
***
thanks for 1k viewers😍
aku tau cerita ini mungkin gak keren atau menarik. jika ingin memberi kritik jangan lupa untuk memberikan saran juga.insyaallah aku bakal terima apapun kritik😊
votenya jangan lupa😙
oiya pengen chat? kuy lah
id: masyithah26
ig: @ulikediamondTerimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just With Me✅
Teen FictionJangan dibaca nanti nyesel. start: (2017/10/15) end : (2017/12/22) 75 in teenfict (2017/12/15) 74 in teenfict (2017/12/16) 46 in teenfict (2017/12/19)