•°QnA°•

13.7K 353 87
                                    

Hai, Dania Rahma disini. Sekali lagi aku minta maaf karna nggak bisa memberi ending yang seperti kalian inginkan.

Aku baca semua komen kalian. Kebanyakan minta happy ending, ada juga yang minta sad ending, ada juga yang minta mereka nikah sampe punya anak.

Jujur aku nggak bisa lanjutin cerita ini, jadi lebih baik selesain aja:)

sebenarnya, cerita ini aku ambil dari kisah nyata aku, tapi semua kejadian dicerita ini fiksi.

Semakin aku lanjutin cerita ini, aku jadi nyesek sendiri, karna kenyataannya Adam itu nggak putus sama Ellia. Aku suka Adam tapi Adamnya sudah punya pacar:)

Back to topic.

Aku adain QnA. Mungkin kalian penasaran, pengen nanya. Kalian bisa nanya apa aja, semua akan aku jawab. Kalian bisa nanya sama semua cast di cerita ini, atau nanya ke aku (kepedean fix)

example:
To: (Adam/Dania/Author)
Q: (terserah kalian)

QnA nya aku tutup sampe tanggal 1 Januari, tepat di hari ulang tahun aku.

Satu lagi.

Aku pengen nanya, bagaimana kesan kalian selama baca cerita ini? Apa yang kalian rasakan?

Tolong dijawab yaa.

Aku juga pengen bilang makasih. Makasih untuk tokoh Adam dalam kehidupan nyata karna udah jadi inspirasiku. Makasih untuk sahabat yang udah support selama ini Chindy, Nanda, dan yang paling penting, Silvia. Makasih udah mau dengerin curhatan aku selama ini.

Saat aku down pas ada komentar yang bikin kesel. Makasih buat sepupu sesama kpopers yang paling aku cintaa, Balqis. I love youuu so much.

Satu lagi, akan ada EXTRA PART YEAYY.  tungguin ya..

Terimakasih.

Just With Me✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang