16 - Penyesalan Ellia

12.9K 1K 7
                                    

Jangan lupa untuk vote yaa, hari ini aku double update.

***

Di ruang gelap kamarnya, gadis cantik itu menangis sampai sesunggukan. Dalam hatinya ia bimbang. Mengapa ia harus mengakhiri hubungannya dengan Adam waktu itu?

Meskipun mereka sudah berusaha memperbaiki hubungan, hubungan mereka tetap tidak bisa lanjut.

Ya, gadis cantik itu adalah Elliana Arseva.

Ia tau kalau ia dan Adam memang sudah berbeda. Tetapi hatinya masih tertulis nama Adam. Ia tidak bisa secepat itu melupakan mantan kekasihnya itu.

Kenangan kebersamaan itu terlalu indah untuk dilupakan.

Tetapi bukankah masa lalu harus dilupakan agar kita bisa menatap masa depan?

Setelah bertemu dengan Adam yang sedang menggendong Dania di mall tadi, ia hanya berfikir secepat itukah Adam untuk move on? Hati Adam memang sudah benar benar berpaling darinya. Pikir Ellia.

Ellia mengusap air matanya yang kembali mengalir. Apa ini yang dinamakan patah hati? Tetapi anehnya, saat ia mengakhiri hubungannya dengan Adam, Ellia justru tidak menangis.

Ellia baru tersadar, ia benar benar merasa kehilangan dan patah hati saat melihat mantannya sudah memiliki seseorang yang baru.

Ia hanya bingung dengan perasaannya sendiri.

Ellia mengusap kembali air matanya yang mengalir, ia mencoba tidur, melupakan sejenak apa yang sudah terjadi.

Tbc.

***

Hai everibadi, ini adalah chapter terpendek😁 isinya cuma penyesalan Ellia. Walaupun pendek tetep vote dong😛

Terimakasih.

Just With Me✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang