Alpi kembali ke Jakarta, jam 5 sore Alpi sampai di kost an di antar Adit karena ya barang bawaan yang bisa dibilang cukup banyak. Adit akhirnya harus mengantar Alpi sampai Jakarta, salahkan teman-teman kantor Alpi yang terus-terusan menerornya agar dibawakan oleh-oleh.
"Aa mandi dulu sana, handuknya di kamar teteh, teteh mau tiduran dulu bentar." Adit hanya mengangguk dan masuk ke kamar Alpi
Alpi sewa kost di Jakarta, lokasinya cukup dekat dengan kantor Alpi ya bisa ditempuh sekitar 20 menit dan bisa sampai 2 jam kalo macet.
Alpi ketiduran, ia bangun pas hampir maghrib Adit yang bangunin.
Alpi buru-buru mandi, ia ingat Adit pasti udah laper di kulkas emang gaada apa-apa cuma ada air sama buah doang."Aa pulang subuh ya teh." kata Adit sesampainya di kost pulang dari makan malem diluar.
"Engga siangan aja A ?"
"Subuh ajalah, biar ga macet males teh."
"Oh yaudah nanti teteh anter sampe terminal."
"Gausah, teteh kan mulai kerja besok nanti kesiangan lagi." tolak Adit. Iya juga sih besok Alpi mulai kerja lagi, pasti ga bakal sempet kalo nganter Adit ke terminal.
"Beneran ga apa-apa ?" tanya Alpi meyakinkan. Dan hanya dijawab dengan anggukan oleh Adit.
"Teh mau beresin oleh-oleh nya kapan ? Biar Aa bantuin."
"Gausah kamu tidur aja sana biar ga kesiangan, kamu keliatan capek banget kayanya." tolak Alpi."Yaudah Aa tidur deh ya, disofa." kata Adit.
"Dikamar aja A." tawar Alpi. "Engga ah, panas teh teu kuat." tolaknya.
Alpi segera memilah oleh-oleh untuk beberapa teman kantornya, sebelum cari makan malam Alpi sempat mampir dulu ke Minimarket beli paper bag, ya isinya alakadarnya aja sih oleh-oleh khas Garut. Sandal tarumpah, kerupuk kulit, sama dodol Garut doang isinya tapi ya lumayan bisa bikin dompet nangis haha.
***
Adit sudah pulang jam 6 pagi tadi, dan sekarang tinggalah Alpi sendiri ditemani kesepian. Asekkk. Oke Alpi lebay !
Sebenarnya Alpi masih malas sih buat berangkat ke kantor masih terkena syndrom holiday deh kayanya.
Barang bawaan banyak oleh-oleh buat temen-temen kantor sampe ada hampir 10 paper bag, memang sih tidak semua karyawan kantor yang Alpi beri oleh-oleh gila aja bisa menangis dompetnya, ini cuma buat team Alpi, Bella sahabatnya, Pak Dimas manager keuangannya aja sih. Alpi bingung bawanya harus pake apa, kalo naik uber ribet dan ia kepikiran pada sahabatnya Bella dan mengirimkan pesan agar menjemputnya di kost-anMe : Neng jemput gue
Me : Gak pake lama
Me : Nanti oleh2 lo gue lebihin 😘
Alpi mengirimkan pesan pada Bella sahabatnya selama di Jakarta, sesama wedding planner senior untuk menjemputnya.
Lalitha Bella : nyogok anjir 😡😡
Lalitha Bella : otw
20 menit kemudian mobil Bella sudah ada didepan kost-an Alpi dan ia pun segera membawa semua oleh-oleh keluar.
"Alpiiii.!!, gue kangen." teriak Bella tanpa menghiraukan suaranya yang kelewat cempreng bikin gendang telinga rombeng.
"Gausah teriak juga kali Bel, malu sama tetangga gue noh." kata Alpi sambil membalas pelukan Bella, sumpah Bella tuh bukan meluk tapi lebih pengen ngeremukin badan Alpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perkara Jodoh
General FictionIni perkara jodoh juga perkara seorang wanita dewasa yang masa bodoh perihal jodohnya. Ini tentang wanita dewasa berumur 25 tahun, Alpinia Sunda Trisma seorang Wedding Planner Senior di kota metropolitan sana. Alpinia ini cantik, kulitnya kuning lan...