Happy reading....
Waspada typonya yaa ++mungkin:)))*****
Semua orang berteriak, termasuk para penggemar Jungkook dan para pemain basket yang kini sedang siap menghadapi pertandingan. Umji dan teman-temannya juga ada disana, ia juga begitu semangat menyemangati Jungkook dan team basket sekolahnya.
"Umji-ah" seseorang memanggilnya dari arah kanan.
Umji menoleh dan mendapati Eunwoo bersama Jimin yang sedang menghampirinya.
"eoh, Eunwoo sunbae, Jimin sunbae" sapa Umji yang melambaikan tangannya pada mereka.
"ternyata kau disini, sejak kapan kau disini ?" tanya Eunwoo yang kini sudah berada di sampingnya.
Umji tertawa pelan sebelum akhirnya ia menjawab.
"sejak tadi, aku bersama mereka" ujar Umji yang agak mencondongkan kepalanya karena suasana mulai bising disana.
Eunwoo melihat sejenak pada teman-teman Umji yang kini menyapanya juga.
"yak, Umji kenapa kau juga mengajaknya kemari. Dia berisik sekali tahu" protes Jimin tiba-tiba yang menunjuk Yuju tepat di belakang Umji.
"aku dengar itu!!" sindir Yuju yang menatap sinis Jimin.
Umji maupun Eunwoo hanya tertawa menanggapi mereka, sebelum akhirnya perhatian Umji teralih srpenuhnya pada seseorang yang ada di lapangan sana.
"ahhh sudah di mulai" ujar Umji yang kini menatap Jungkook dengan mata yang begitu berbinar.
"JEON JUNGKOOK FIGHTING !!" teriak Umji yang diikuti para pendukung.
Entah kenapa melihat Umji yang melihat Jungkook seperti itu membuat hati Eunwoo mencelos seketika, seolah ia adalah yang kalah disini. Seolah ia kehilangan harapannya saat ini.
Matanya tak lepas dari Umji, walaupun ia tahu kalau melihat gadis yang ia sukai melihat pria lain selain dirinya itu sangat menyakitkan.
"saranghae" gumaman dibibir Umji begitu jelas ia lihat, bahkan itu membuat hatinya serasa hancur seketika.
Dan akhirnya aku tahu siapa yang memiliki perasaan di antara kalian.
Hahh, seperti yang aku bilang. Ini akan sulit, sulit untuk merebut hatimu yang sudah tercuri olehnya.Dengan berat hati, Eunwoo memalingkan pandangannya dari Umji. Ia menatap lurus ke lapangan dimana pertandingan kedua tim sedang berlangsung.
*****
Rasanya baru kenarin Eunwoo bersenang-senang dengan Umji, rasanya baru kemarin juga ia melihat Umji tersenyum karenanya. Tapi sejak ia melihat Umji menggumamkan kalimat itu umtuk Jungkook, hatinya seolah hampa dan semangatnya seolah perlahan mengikis.
Ruangan klub musik masih sepi, rupanya Eunwoo datang lebih awal kali ini. Ia berjalan mendekati piano yang terpajang tak jauh di depannya. Ia duduk disana, menarik lebih dekat bangkunya agar ia bisa dengan nyaman saat menekan not piano, dengan lembut tangannya itu menekan setiap not piano yang kini menghasilkan suara yang begitu lembut mengalun. Siapapun akan tahu kalau lagu itu adalah lagu yang sedih untuk di bawakan, memangnya apa yang Eunwoo alami saat ini.
Begitu Eunwoo selesai membawakan lagunya, suara tepuk tangan dati arah pintu menginterupsinya. Dengan cepat Eunwoo menoleh, dan siapa yang ia lihat disana.
"Umji" gumam Eunwoo.
Umji langsung berlari menghampirinya dengan senyuman yang terpatri dibibirnya begitu manis, ia menggeser tubuh Eunwoo agar ia memberi sedikit tempat duduknya untuk Umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook ; My Lovely Sunbaenim
FanficJeon Jungkook, adalah tetangga sekaligus Sunbae yang sangat Umji kagumi. Percaya atau tidak, Jungkook adalah orang yang pertama ia sukai. Karena menyukai Jungkook, Umji harus siap bersaing dengan gadis lain yang menghampiri Jungkook kapan saja.seiri...